Drama Korea terbaru di Netflix ini hentikan syuting, Ji Chang Wook positif Covid-19

Senin, 26 Juli 2021 | 16:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru di Netflix ini hentikan syuting, Ji Chang Wook positif Covid-19

Ji Chang Wook positif Covid-19, drakor (drama Korea) The Sound of Magic hentikan syuting sementara.


DRAMA KOREA - Aktor Ji Chang Wook dikonfirmasi terkena virus corona. Drama Korea terbaru di Netflix yang berjudul The Sound of Magic akhirnya menghentikan syuting sementara. 

Ji Chang Wook merupakan aktor utama drama Korea terbaru The Sound of Magic. Dua bintang lainnya yang memerankan karakter penting adalah Hwang In Yeob dan Choi Sung Eun.

Melansir Soompi, agensi  Glorious Entertainment melalui SPO TV News pada Senin (26/7) ini mengabarkan, aktor Ji Chang Wook dikonfirmasi positif virus corona. 

Baca Juga: Daftar drakor terpopuler di minggu ketiga Juli, Hospital Playlist 2 dan Racket Boys

Aktor Ji Chang Wook saat ini menjalani karantina dan fokus pada kesembuhannya. Kabarnya seorang staff dari drama Korea terbaru Netflix ini juga dinyatakan positif. 

Produksi drama Korea terbaru Netflix

Proses produksi drama Korea Netflix ini dihentikan untuk sementara waktu. JTBC News mengungkapkan, seluruh aktor dan kru produksi drama Korea ini telah menjalani tes. 

Perwakilan dari Netflix mengonfirmasi aktor Hwang In Yeon dan Choi Sung Eun dinyatakan negatif virus corona. Tes akan dilakukan sebelum memulai proses syuting lagi. 

The Sound of Magic

Baca Juga: 2 Film Indonesia terbaru di Netflix tayang Agustus 2021, usung tema cerita Islami

Nantikan kabar terbaru tentang Ji Chang Wook dan drama Korea terbaru ini. The Sound of Magic merupakan drama Korea terbaru Ji Chang Wook di Netflix usai Lovestruck in the City

The Sound of Magic mengadaptasi webcomic berjudul Annarasumanara. Drama Korea ini mengisahkan pesulap Lee Eul (Ji Chang Wook) yang tinggal di taman hiburan tua yang sudah lama diabaikan.

Dia bertemu pelajar bernama Yun Ai (Choi Sung Eun) yang mengalami banyak kesulitan.Di sisi lain, ada pelajar laki-laki (Hwang In Yeob) yang rajin dan tertutup.

Selanjutnya: Drakor Racket Boys rilis foto adegan pemain bulu tangkis Lee Yong Dae sebagai cameo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru