2 Film Indonesia terbaru di Netflix tayang Agustus 2021, usung tema cerita Islami

Senin, 26 Juli 2021 | 15:23 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Indonesia terbaru di Netflix tayang Agustus 2021, usung tema cerita Islami

The Wedding, salah satu film Indonesia yang terbaru di Netflix pada Agustus 2021.


FILM - JAKARTA. Netflix telah merilis film-film Indonesia yang seru di Juli lalu. Selanjutnya, ada 2 film Indonesia yang terbaru di Netflix dan siap tayang Agustus nanti.

Netflix akan menayangkan film Indonesia Sang Pencerah yang disutradarai Hanung Bramantyo. Selain itu, ada film Indonesia The Wedding yang disutradarai Arief Malinmudo. 

Film-film tersebut akan menampilkan cerita menarik dengan tema Islami. Nah, berikut sekilas cerita dan jadwal tayang dua film Indonesia yang terbaru di Netflix pada Agustus. 

Baca Juga: Usai Loki, Marvel siapkan 3 serial TV baru yang akan tayang tahun 2021 di Disney+

Film Indonesia Sang Pencerah (2010)

Sang Pencerah, film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Agustus.

Film Sang Pencerah menunjukkan kehidupan masyarakat di Yogyakarta tahun 1990-an. Ini tentang kisah Ahmad Dahlan, sang pendiri organisasi Islam bernama Muhammadiyah. 

Ahmad Dahlan menghadapi banyak tantangan dalam menegakkan agama Islam yang benar. Penyebabnya, bercampurnya ibadah di agama Islam dengan budaya di Jawa. 

Sang Pencerah dibintangi Lukman Sardi, Slamet Rahardjo, dan Zaskia Adya Mecca. Film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan tayang mulai 12 Agustus 2021. 

Baca Juga: Drakor Racket Boys rilis foto adegan pemain bulu tangkis Lee Yong Dae sebagai cameo

Film Indonesia The Wedding (2018)

The Wedding, film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Agustus.

The Wedding atau Liam dan Laila mengisahkan seorang pria dari Perancis yang penasaran dengan Islam. Dia tertarik masuk Islam setelah banyak berbicara dengan wanita muslim di Facebook. 

Laki-laki Perancis itu akhirnya ingin masuk Islam dan menikahi wanita tersebut. Namun, keluarganya mencurigai dia memiliki motif tersembunyi di balik sikapnya ini.

Film Indonesia yang terbaru di Netflix pada Agustus ini dibintangi Nirina Zubir, Jonatan Cerrada, dan David Chalik. The Wedding tayang mulai 12 Agustus di Netflix.

Selanjutnya: Netflix hadirkan film-film Indonesia yang seru di bulan Juli, ini jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru