Drama China Out With a Bang Tayang di IQIYI, Berikut Sinopsis, Trailer dan Aktornya

Kamis, 28 Juli 2022 | 13:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama China Out With a Bang Tayang di IQIYI, Berikut Sinopsis, Trailer dan Aktornya

Drama China Out With a Bang tayang di IQIYI populer. Inilah trailer, sinopsis, dan para pemerannya.


SERIAL TV - JAKARTA. Layanan streaming hiburan IQIYI menyiapkan banyak tontonan menarik untuk Anda di bulan Juli tahun 2022 ini. Salah satunya adalah drama China berjudul Out With a Bang yang siap menjadi hiburan baru untuk Anda.  

Drama China Out With a Bang saat ini telah menayangkan 16 episodenya dengan total 24 episode di IQIYI. Drama China Out With a Bang tersebut disutradarai oleh Liu Da Nian. Drama China Out With a Bang menampilkan aktor dan aktris dengan penampilan yang menarik.

Sebelum meonton, drama China Out With a Bang di layanan streaming IQIYI, ada banyak informasi yang perlu Anda ketahui. Nah, inilah sinopsis cerita drama China Out With a Bang, trailer dan para pemerannya.

Baca Juga: Film Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Destin Daniel Cretton, Ini Kata Simu Liu

Aktor drama China Out With a Bang

Drama China Out With a Bang di IQIYI

Drama China Out Wit a Bang menampilkan akting Zhang Jiong Min sebagai Xiao Yi Chuan dan Xu Ruo Han sebagai Xiong Qiu Qiu. Tonton chemistry akting mereka sebagai bintang utama drama China Out With a Bang.

Selain itu, drama China Out With a Bang juga dibintangi oleh Hao Fu Shen, Jeremy Wang, Yuan Jia Yi, Xu Bing Chao dan masih banyak lagi. Saksikan akting mereka dalam drama China Out With a Bang dengan genre e-sport, romantis, dan drama.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Terbaru Adamas Dibintangi Ji Sung, Segera Tayang Hari Ini di Disney+

Sinopsis drama China Out With a Bang

Drama China Out With a Bang di IQIYI

Melansir IQIYI, drama China Out With a Bang bercerita tentang pemain e-sports profesional bernama Xiao Yichuan yang ingin berhenti dari kariernya. Dia menyerah dengan perawatan cideranya dan memutuskan kembali ke rumah. Xiao Yichuan tidak sengaja bertemu dengan wanita yang dingin bernama Xiong QiuQiu.

Wanita yang ditemui secara tidak terduga tersebut ternyata sedang mencari pemain baru untuk tim e-sport yang masih pemula. Xiong QiuQiu tidak pernah menyerah untuk mengajak Xiao Yichuan hingga akhirnya dia bersedia bergabung dengan tim barunya tersebut.

Di drama China yang tayang di IQIYI ini, Out With a Bang akan memperlihatkan bagaimana kerjasama mereka dalam tim. Ada Xiao Yuchan sang dewa game, Hong Yang yang pandai berteori, Chu Tian yang memiliki banyak potensi, dan Dong Shi yang turut bergabung dengan tim.

Drama China Out With a Bang mengisahkan tim mereka yang melawan lawan tangguh dan beragam lawan lainnya yang pemula hingga yang sudah ahli. Saksikan juga bagaimana Xiong Qiuqiu dan Xiao Yichuan menyelesaikan salah paham diantara mereka dan menjadi pasangan hebat di industri game.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru