Sinopsis Drakor Terbaru Adamas Dibintangi Ji Sung, Segera Tayang Hari Ini di Disney+

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drakor Terbaru Adamas Dibintangi Ji Sung, Segera Tayang Hari Ini di Disney+


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drakor terbaru Adamas dibintangi Ji Sung akan tayang muai hari ini di Disney+ Hotstar Indonesia. Sebelum menonton, inilah sinopsis, trailer, para pemeran drakor terbaru Adamas di Disney+ Hotstar Indonesia.

Disney+ Hotstar Indonesia akhirnya telah selesai menayangkan drakor atau drama Korea Link yang dibintangi Yeo Jin Goo dan drakor Doctor Lawyer yang menampilkan So Ji Sub. Kini, ada drakor terbaru Adamas yang siap hadir untuk menghibur penonton.

Drakor terbaru Adamas layak dinantikan karena menyiapkan cerita yang seru. Apalagi, Ji Sung yang memukau dengan aktingnya di The Devil Judge, Doctor John, dan Defendant menjadi aktor utama drakor terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia tersebut.

Sebelum episode perdana tayang, inilah sinopsis, pemeran, dan trailer drakor terbaru Adamas di Disney+ Hotstar Indonesia. Catat jadwal tayangnya agar tidak melewatkan cerita seru di drakor terbaru Adamas ini.

Baca Juga: Ant-Man and The Wasp: Quantumania Lawan Kang The Conqueror, Ini Jadwal Tayangnya

Sinopsis drakor terbaru Adamas di Disney+

Drakor terbaru Adamas di Disney+ Hotstar Indonesia ini mengisahkan sepasang saudara kembar yang berusaha untuk mengungkap kebenaran dari masa lalu mereka. Aktor Ji Sung akan memerankan dua karakter utama tersebut.

Di drakor terbaru Adamas, mereka akan mengungkap kasus kejahatan yang terjadi pada 22 tahun lalu. Saudara kembar ini bekerjasama mengungkap kebenaran demi membersihkan nama sang ayah kandung dari tuduhan membunuh ayah tiri.

Dua saudara kembar ini adalah Ha Wo Shin yang menjadi penulis novel populer genre misteri dan Song Soo Hyun yang bekerja sebagai jaksa di kantor pusat kejaksaan. Dua saudara kembar dengan karakter berbeda akan bekerjasama mengungkap kejahatan.

Baca Juga: Drakor Today's Webtoon Siap Tayang di Viu, Ini Sinopsis, Aktor & Link Nonton Sub Indo

Pemeran drakor terbaru Adamas di Disney+

Drakor terbaru Adamas di Disney+ Hotstar Indonesia.

Selain Ji Sung, drakor terbaru Adamas di Disney+ Hotstar Indonesia ini menampilkan akting dari Seo Ji Hye. Aktris itu sebelumnya dipasangkan dengan Yoon Kye Sang di drakor romantis Kiss Sixth Sense yang juga tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Drakor terbaru Adamas juga menampilkan akting dari Lee Soo Kyung (Law School) dan Heo Sung Tae (Squid Game), Lee Kyoung Young (Why Her?), dan Choi Duk Moon (Vincenzo). Nantikan seperti apa akting mereka bersama Ji Sung.

Baca Juga: Alienoid Siap Tayang di Bioskop CGV Indonesia, 4 Alasan Nonton Film Korea Terbaru Ini

Jadwal tayang drakor terbaru Adamas di Disney+

Drakor terbaru Adamas di Disney+ Hotstar Indonesia.

Saksikan drakor terbaru Adamas yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam mulai tanggal 27 Juli 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia. Drakor terbaru Adamas disutradarai oleh Park Seung Woo (Kairos) dan naskahnya ditulis oleh Choi Tae Kang.

Link nonton sub Indo drakor terbaru Adamas

Nah, berikut adalah link untuk menonton drakor terbaru Adamas dengan sub Indo (subt‎itle bahasa Indonesia) di Disney+ Hotstar Indonesia:

  • https://www.hotstar.com/id/tv/adamas/1260107746

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru