Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, ini poster & jadwal tayang Snowdrop

Selasa, 05 Oktober 2021 | 15:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, ini poster & jadwal tayang Snowdrop

Poster drakor terbaru Snowdrop, drama Korea romantis yang memasangkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. JTBC menyiapkan sederet drakor terbaru. Salah satu yang paling dinantikan adalah drama Korea romantis Snowdrop yang memasangkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. 

Jisoo sebagai member dari grup K-Pop populer BLACKPINK akan debut sebagai aktris utama di drama Korea terbaru. Jisoo BLACKPINK berakting dengan aktor Jung Hae In. 

Aktor muda ini populer dengan perannya di drakor D.P (Deserter Pursuit), Prison Playbook, Something in The Rain hingga Goblin. Jung Hae In telah berulang kali sukses di drama Korea romantis. 

Baca Juga: 9 Drakor terbaru yang akan tayang bulan Oktober 2021, ada drama Korea romantis

Poster drakor terbaru Snowdrop

Lama ditunggu, drakor atau drama Korea Snowdrop akhirnya merilis poster. Poster drama Korea terbaru tersebut menampilkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang berdansa. 

Jisoo BLACKPINK dengan terlihat anggun dan Jung Hae In tampil memakai jas yang rapi. Drama Korea romantis yang terbaru di JTBC ini menyiapkan cerita di tahun 1987.  

Sinopsis drakor Snowdrop

Drama Korea terbaru Snowdrop mengisahkan cerita romantis mahasiswa elit (Jung Hae In) yang tidak sengaja muncul di asrama universitas wanita. Mahasiswa ini muncul dalam keadaan terluka. 

Dia bertemu Young Ro (Jisoo BLACKPINK), mahasiswi dari universitas wanita yang membantu menyembunyikan dan menyembuhkan lukanya. Young Ro harus menghadapi bahaya karena pengawasan yang ketat. 

Baca Juga: 20 Drakor terpopuler di Twitter secara global, Kingdom kalahkan Hospital Playlist

Drama Korea romantis terbaru Snowdrop

Nantikan seperti apa cerita mereka di drama Korea romantis ini. Drakor terbaru Snowdrop tayang sekitar bulan Desember tahun 2021. Drakor Snowdrop juga dibintangi aktor dan aktris ternama. 

Drama Korea romantis ini dibintangi Yoo In Na, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Yoon. Drama Korea romantis ini dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak yang sukses dengan drakor Sky Castle.

Selanjutnya: Film Black Widow dan What If episode terakhir siap tayang Oktober di Disney+ Hotstar

Editor: Mega Putri
Terbaru