Drakor My Lovely Liar hingga Not Others Bersaing Rating Tertinggi Awal Agustus 2023

Rabu, 09 Agustus 2023 | 10:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor My Lovely Liar hingga Not Others Bersaing Rating Tertinggi Awal Agustus 2023

Drakor My Lovely Liar hingga Not Others dan King The Land Bersaing Rating Tertinggi di Awal Agustus 2023.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru My Dearest hingga Not Others dan My Lovely Liar bersaing rating di minggu pertama Agustus 2023. Berikut sederet drakor rating tertinggi di awal Agustus 2023.

Meski belum lama tayang perdana, drakor terbaru My Dearest langsung kuat bersaing rating tinggi di awal Agustus 2023. Begitu juga dengan drakor terbaru The First Responders season 2.

Di sisi lain, drakor populer King The Land tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangan. Nah, simak deretan drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Agustus tahun 2023 ini.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru Bulan Agustus 2023, Daebak Don Cita Rasa Korea Harga Hemat

Drakor The Real Has Come

The Real Has Come masih menempati posisi drakor rating tertinggi saat ini. Di minggu pertama Agustus 2023, drakor The Real Has Come mendapatkan rating 22,8 persen untuk episode ke-40 di KBS2 TV.

Drakor The Real Has Come menampilkan akting dari Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee. Selain rating tinggi, drakor The Real Has Come saat ini masih menjadi tayangan paling banyak ditonton di akhir pekan.

King The Land

Drakor King The Land

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi minggu pertama Agustus 2023 ditempati oleh King The Land. Drakor romantis komedi yang dibintangi Yoona SNSD dan Junho 2PM ini akhirnya tamat.

Menurut Nielsen Korea, King The Land episode 16 tamat dengan rating tinggi 13,8 persen di JTBC. King The Land episode 16 berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan drakor itu di JTBC.

Baca Juga: 10 Drama Korea Agustus 2023, Sinopsis My Dearest hingga Mask Girl Genre Thriller

Drakor Durian's Affair

Daftar drakor rating tertinggi minggu pertama Agustus 2023 selanjutnya diisi oleh Durian's Affair. Drakor Durian's Affair menggabungkan cerita genre romantis dengan fantasi di TV Chosun.

Drakor Durian's Affair mendapatkan rating 7,2 persen sebagai perolehan tertingginya saat ini. Drakor Durian's Affair segera tamat dengan 2 episode lagi yang akan tayang pada akhir pekan ini.

Drakor The First Responders Season 2

Selanjutnya ada drakor terbaru Agustus 2023 berjudul The First Responders season 2. Bagi penggemar setia season pertama, drakor The First Responders season 2 tentu sudah sangat dinantikan.

Drakor The First Responders season 2 kembali menampilkan 3 tokoh utama dari season pertamanya. Berdasarkan Nielsen Korea, The First Responders season 2 mendapatkan rating tinggi 7,1 persen di SBS.

The First Responders Season 2

Drakor My Dearest

Posisi drakor rating tertinggi minggu pertama Agustus 2023 selanjutnya diisi oleh My Dearest. Drakor My Dearest tersebut meraih rating 5,4 persen saat tayang perdana di stasiun TV MBC.

My Dearest merupakan drakor terbaru Agustus 2023 yang dibintangi Nam Goong Min (One Dollar Lawyer) dan Ahn Eun Jin (The Good Bad Mother). Drakor My Dearest tampilkan genre sejarah dan romantis.

Drakor The Uncanny Counter Season 2

The Uncanny Counter Season 2 atau The Uncanny Counter Season 2 Counter Punch juga ramaikan daftar drakor terbaru saat ini. The Uncanny Counter Season 2 mendapatkan rating 4,8 persen di tvN.

The Uncanny Counter Season 2 kembali menampilkan para pemeran utama dari season pertama. Tidak hanya itu, drakor The Uncanny Counter Season 2 juga menampilkan villain dan para pemeran baru.

Baca Juga: Promo KFC Attack Terbaru 7 Agustus 2023, Makan Hemat Rp 19.000-an di Hari Senin

Drakor Not Others

Drakor Not Others mempertemukan Sooyoung SNSD (Run On) dengan Jeon Hye Jin (Stranger Season 2). Drakor Not Others bercerita tentang kehidupan ibu sebagai orang tua tunggal dan anak perempuannya.

Di drakor Not Others, seorang wanita menjadi orang tua tunggal sejak SMA dan hidup dengan anak perempuannya. Drakor Not Others mengalami peningkatan rating dan kini meraih 3,6 persen di channel ENA.

My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar

My Lovely Liar merupakan drakor romantis komedi bercampur misteri yang dibintangi Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun. Drakor My Lovely Liar mengisahkan seorang wanita yang bisa melihat kebohongan orang lain.

Dia bertemu dengan pria yang menyimpan rahasia identitas dirinya. Berdasarkan Nielsen Korea, My Lovely Liar mendapatkan rating 3 persen di tvN. Nonton My Lovely Liar yang juga dibintangi Seo Ji Hoon dan Lee Si Woo.

Drakor Hearbeat

Hearbeat merupakan drakor genre romantis dan fantasi tentang kisah cinta vampir dengan manusia. Drakor Heartbeat menampilkan akting dari Taecyeon 2PM (Vincenzo) dengan Won Ji An (D.P Season 2).

Drakor Heartbeat menceritakan vampir yang berusaha menjadi manusia seutuhnya dan wanita yang tidak sengaja menggagalkan rencananya. Drakor Heartbeat mendapatkan rating 2,4 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Little Mermaid Dibintangi Halle Bailey di Disney+, Ini Trailernya

Drakor Miraculous Brothers

Miraculous Brothers menutup daftar drakor rating tertinggi minggu pertama Agustus 2023 dengan mengalahkan Longing for You. Drakor Miraculous Brothers meraih 2,3 persen di JTBC.

Di sisi lain, drakor Longing for You mendapatkan rating 2,1 persen di channel ENA. Nonton drakor Miraculous Brothers yang tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat di pertengahan Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru