Drakor L.U.C.A.: The Beginning meraih rating tertinggi sepanjang penayangan di tvN

Rabu, 03 Maret 2021 | 21:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor L.U.C.A.: The Beginning meraih rating tertinggi sepanjang penayangan di tvN

KONTAN.CO.ID - Dua drama Korea telah menayangkan episode terbarunya pekan ini. Ada L.U.C.A.: The Beginning di tvN dan River Where The Moon Rises di KBS. 

L.U.C.A.: The Beginning menampilkan Kim Rae Won sebagai karakter yang memiliki kekuatan super. Karakter ini tidak tahu tentang identitas dirinya dan dikejar oleh sosok misterius. 

Dia bertemu seorang detektif wanita bernama Gu-Reum (Lee Da-Hee). Menurut Nielsen Korea, drama genre kriminal dan misteri ini mengalami peningkatan rating.

Rating drama Korea

Episode terbaru yang tayang Selasa (2/3) mencetak rating 6,29 persen. Rating tersebut mengalami sedikit peningkatan dari episode L.U.C.A.: The Beginning sebelumnya. 

Tidak hanya itu, 6,29 persen merupakan rekor rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN. L.U.C.A.: The Beginning juga membuat Lee Da Hee sebagai salah satu aktor drama Korea terpopuler saat ini. 

Baca Juga: 7 Drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Februari, tampilkan bintang populer

Drama Korea terbaru River Where The Moon Rises.

L.U.C.A.: The Beginning bersaing dengan drama Korea terbaru River Where The Moon Rises yang menjadi reuni Kim So Hyun dan Ji Soo. Drakor ini menampilkan cerita romantis era kerajaan. 

Episode terbaru drama Korea River Where The Moon Rises mendapatkan rating 6,6 persen dan 9,2 persen. Selanjutnya, ada drama Korea She Would Never Know yang hanya meraih 1,6 persen di JTBC. 

Sementara itu, L.U.C.A.: The Beginning tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. L.U.C.A.: The Beginning segera digantikan drama Korea terbaru Navillera yang dibintangi Song Kang. 

Selanjutnya: Aktris drakor Vincenzo pertimbangkan peran terbaru di Netflix berjudul Glitch

Editor: Mega Putri
Terbaru