Aktris drakor Vincenzo pertimbangkan peran terbaru di Netflix berjudul Glitch

Rabu, 03 Maret 2021 | 02:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktris drakor Vincenzo pertimbangkan peran terbaru di Netflix berjudul Glitch

KONTAN.CO.ID - Jeon Yeo Bin saat ini tampil dalam drama Korea terbaru Vincenzo. Meski begitu, aktris ini sudah mempertimbangkan peran untuk serial original Netflix. 

Dikabarkan pada awal Maret ini, aktris Jeon Yeo Bin mempertimbangkan drama Korea terbaru berjudul Glitch. Ini adalah serial original Netflix bergenre fiksi ilmiah. 

Salah satu hal yang menarik dari drama Korea terbaru ini adalah orang di balik tim produksi. Drakor Glitch digarap oleh Jin Han-Sae, penulis Extracurricular di Netflix. 

Baca Juga: Usai drakor True Beauty, Cha Eun Woo gabung Kim Nam Gil di drama Korea terbaru OCN?

Drama Korea Extracurricular meraih popularitas tinggi tahun 2020 di berbagai negara. Sutradara, cerita, dan akting para pemeran mendapatkan banyak pujian dari penonton Netflix.

Extracurricular di Netflix.

Kembalinya penulis naskah Extracurricular dengan proyek drama Korea terbaru di Netflix membuat fans antusias. Ini mengingat kesuksesan Extracurricular yang totalitas menampilkan kenalanan remaja SMA. 

Peran di drama Korea terbaru

Melansir Ilgan Sports, Jeon Ye Bin mendapatkan tawaran peran karakter bernama Hong Ji Hyo. Di drakor terbaru, kekasih Hong Ji Hyo diceritakan menghilang ketika muncul cahaya misterius.

Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki di drama Korea terbaru Vincenzo.

Hong Ji Hyo kemudian berusaha mencari kekasihnya tersebut dengan bantuan bantuan anggota komunitas UFO. Hong Ji Hyo juga berusaha mengungkap misteri di balik peristiwa aneh ini. 

Nantikan siapa saja yang akan membintangi drama Korea terbaru Netflix ini. Jeon Yeo Bin sendiri saat ini mencuri perhatian penonton dengan aktingnya bersama Song Joong Ki di Vincenzo yang tayang di tvN dan Netflix.

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru