Don't Look Up rilis foto Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence & Timothee Chalamet

Selasa, 02 November 2021 | 16:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Don't Look Up rilis foto Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence & Timothee Chalamet

Film Netflix terbaru Don't Look Up dibintangi Leonardo Dicaprio akan tayang Desember tahun 2021.


FILM - Jakarta. Film Don't Look Up yang dibintangi Leonardo Dicaprio di Netflix merilis foto terbaru. Di foto ini, Leonardo Dicaprio bertemu Jennifer Lawrence dan Timothee Chalamet. 

Netflix telah menyiapkan Red Notice sebagai film terbarunya yang dibintangi sederet nama populer. Film tersebut menampilkan Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan Dwayne Johnson.

Selain Red Notice, di tahun 2021 ini Netflix juga menyiapkan film terbaru berjudul Don't Look Up. Tidak kalah dari Red Notice, Don't Look Up dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. 

Baca Juga: Film Netflix terbaru, tonton aksi komedi Ryan Reynolds di trailer Red Notice

Film Netflix terbaru Don't Look Up

Foto-foto Leonardo DiCaprio bersama Jennifer Lawrence pun telah dirilis. Kini, foto terbaru Don't Look Up menampilkan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence bertemu Timothee Chalamet. 

Timothee Chalamet di film Netflix terbaru

Foto cuplikan adegan film Netflix terbaru tersebut menunjukkan Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, dan Timothee Chalamet yang sedang berbelanja. Timothee tampil santai sebagai anak muda. 

Film Netflix terbaru Don't Look Up

Foto ini menunjukkan Leonardo DiCaprio yang memakai kacamata dan Jennifer Lawrence tampil dengan rambut merah berponi. Di foto lain, Timothee Chalamet menunjukkan ekspresi seriusnya. 

Film Netflix terbaru ini akan menceritakan 2 astronom biasa yang memulai tur media. Mereka berusaha mengingatkan orang-orang tentang komet yang akan menghancurkan bumi.

Baca Juga: Film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar, Ghost Writer segera tayang November

Film Netflix terbaru Don't Look Up

Sayangnya, mereka tidak dipercaya oleh media dan juga pemerintah. Mereka akan tetap mencari cara meyakinkan dunia tentang bahaya dari luar angkasa yang akan datang ke bumi. 

Leonardo DiCaprio menjadi astronom yang sering gugup, sementara Jennifer Lawrence penuh percaya diri. Nantikan film Netflix terbaru Don't Look Up yang tayang 24 Desember 2021.

Selanjutnya: Film Spider-Man: No Way Home rilis foto-foto terbaru, jelang tayang Desember 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru