Doctor Strange 2 Rilis Foto Adegan, Ini 3 Film Baru Marvel yang Tayang Tahun 2022

Selasa, 15 Februari 2022 | 10:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Doctor Strange 2 Rilis Foto Adegan, Ini 3 Film Baru Marvel yang Tayang Tahun 2022

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan film-film terbaru produksi Marvel Studios yang tayang tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Doctor Strange in The Multiverse of Madness saat ini sedang mencuri perhatian fans. Selain film Doctor Strange 2, 2 film baru Marvel Studios ini juga akan tayang di tahun 2022.

Marvel Studios telah sukses merilis sederet film superhero di tahun 2021. Mulai dari Black Widow hingga Spider-Man: No Way Home yang menutup tahun lalu dengan baik di bioskop-bioskop seluruh dunia. 

Sederet serial TV produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+ sepanjang tahun lalu juga berhasil mencuri perhatian publik. Kini, Marvel Studios siapkan film-film menarik lainnya di tahun 2022. 

Baca Juga: Moon Knight dari Marvel Rilis Teaser & Foto-Foto Terbaru, Tayang Maret di Disney+

Usai film Captain Marvel 2 atau The Marvels undur jadwal tayang, ada 3 film baru dari Marvel Studios yang akan tayang di tahun 2022. Berikut sekilas info tentang film-film baru Marvel di tahun 2022. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness mengejutkan fans dengan munculnya sederet cameo populer seperti Professor X dari X-Men. Cerita konflik multiverse dan varian Doctor Strange pun semakin seru.

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness menceritakan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang menghadapi bahaya usai terbukanya multiverse. Doctor Strange in The Multiverse of Madness tayang mulai 6 Mei 2022. 

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film ini mempertemukan Doctor Strange dengan Wanda Maximoff atau Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) usai serial WandaVision. Film ini juga perdana menampilan Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Doctor Strange 2 disutradarai Sam Raimi yang sebelumnya sukses dengan trilogi film Spider-Man dibintangi Tobey Maguire. Sekuel Doctor Strange ini juga tampilkan kembali Rachel McAdams, Benedict Wong, dan Chiwetel Ejiofor. 

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Wanda Maximoff Jadi Villain?

 

 

Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder

Usai Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Marvel Studios akan menayangkan film Thor: Love and Thunder. Aktor Chris Hemsworth akan kembali sebagai superhero Thor di Marvel Cinematic Universe. 

Di film ini, Taika Waititi kembali menjadi sutradara usai sukses mengarahkan Thor: Ragnarok pada tahun 2017. Selain itu, Natalie Portman akan kembali sebagai Jane Foster sekaligus menjadi Mighty Thor. 

Thor: Love and Thunder

Film Marvel ini akan menampilkan karakter jahat Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale. Thor: Love and Thunder juga diramaikan oleh karakter-karaker dari franchise Guardians of the Galaxy.

Film Thor: Love and Thunder akan tayang pada 8 Juli tahun 2022. Kabarnya, film Thor: Love and Thunder ini akan menampilkan karakter yang berhubungan dengan mitologi Black Panther. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Jurassic World: Dominion, Berikut Trailer dan Poster Terbarunya

Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever

Marvel Studios akhirnya mengumumkan judul resmi sekuel film Black Panther yaitu Black Panther: Wakanda Forever. Usai sukses dengan film pertama Black Panther, sutradara Ryan Coogler kembali untuk sekuelnya. 

Marvel Studios memutuskan untuk tidak mencari aktor pengganti Chadwick Boseman sebagai Black Panther di Marvel Cinematic Universe. Marvel akan mengeksplorasi cerita lain di kerajaan Wakanda.

Black Panther

Film Black Panther: Wakanda Forever siap menampilkan kembali karakter Shuri (Letitia Wright), Okoye (Danai Gurira), Nakia (Lupita Nyong'o) hingga M'Baku (Winston Duke) dan Everett K. Ross (Martin Freeman). 

Deretan pemeran yang dikabarkan bergabung adalah Tenoch Huerta sebagai Namor dan Dominique Thorne sebagai Riri Williams. Film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada 11 November 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru