Jadwal Tayang Film Jurassic World: Dominion, Berikut Trailer dan Poster Terbarunya

Sabtu, 12 Februari 2022 | 11:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Film Jurassic World: Dominion, Berikut Trailer dan Poster Terbarunya


KONTAN.CO.ID - Trailer film Jurassic World: Dominion akhirnya dirilis. Film ini juga menampilkan kembali Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern dari franchise film Jurassic Park

Jurassic World: Dominion merupakan film karya sutradara Colin Trevorrow. Film ini akan menjadi akhir dari trilogi franchise film Jurassic World yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. 

Jurassic World: Dominion siap menampilkan manusia yang hidup berdampingan dengan para dinosaurus. Film tentang hewan purba tersebut selalu sukses menarik perhatian penonton. 

Poster Jurassic World: Dominion

Baca Juga: Film Netflix Terbaru Sutradara Zack Snyder, Dibintangi Ray Fisher hingga Bae Doona

Lama ditunggu, Jurassic World: Dominion akhirnya merilis poster dan trailer perdana. Trailer Jurassic World: Dominion akhirnya menampilkan kembalinya Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern. 

Trailer film Jurassic World: Dominion

Trailer film Jurassic World: Dominion dimulai dengan manusia yang terkejut melihat dinosaurus berkeliaran di sekitar mereka. Beberapa orang menganggap ini adalah ide yang buruk. 

Trailer Jurassic World: Dominion kemudian menampilkan para dinosaurus yang mulai menyerang dan mengancam manusia. Claire (Bryce Dallas Howard) dan Owen (Chris Pratt) juga dikejar oleh dinosaurus. 

Film Jurassic Park

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home & Shang-Chi dari Marvel Masuk Nominasi Piala Oscar 2022

Dr. Alan Grant (Sam Neill), Ellie Sattler (Laura Dern) dan Ian Malcom (Jeff Goldblum) dari era Jurassic Park akan muncul untuk membantu Claire dan Owen di Jurassic World: Dominion

Nantikan bagaimana mereka menghadapi para dinosaurus yang berbahaya di Jurassic World: Dominion. Film Jurassic World: Dominion akan tayang pada 10 Juni tahun 2022 mendatang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru