Disney+ siapkan film Indonesia baru yang memasangkan Cinta Laura dan Angga Yunanda

Rabu, 16 Juni 2021 | 16:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Disney+ siapkan film Indonesia baru yang memasangkan Cinta Laura dan Angga Yunanda

Disney+ siapkan film Indonesia baru yang memasangkan Cinta Laura dan Angga Yunanda


FILM - JAKARTA. Disney+ Hotstar menyiapkan film Indonesia terbaru yang berjudul Devil On Top. Film ini memasangkan bintang populer Cinta Laura dan Angga Yunanda. 

Devil On Top merupakan film Indonesia terbaru yang siap menghibur penonton dengan adegan-adegan komedi dan romantis. Film ini juga menampilkan akting Joshua Suherman. 

Film Indonesia dari MD Pictures tersebut merilis poster, foto potongan adegan, dan juga trailer. Di film Devil On Top, Cinta Laura akan berperan sebagai bos bernama Sarah. 

Baca Juga: Film Netflix romantis pertemukan bintang Fifty Shades of Grey dan Crazy Rich Asians

Cerita di film Indonesia terbaru

Devil On Top mengisahkan Sarah yang membuat bawahannya seperti bekerja di bawah pengawasan setan di neraka. Sikap Sarah seringkali teralu tegas dan mengintimidasi. 

Angga dan rekan-rekan kerjanya merasa khawatir dengan posisi pekerjaan. Mereka berencana untuk menggulingkan Sarah dari jabatannya sebelum pemecatan terjadi. 

Para karyawan tersebut akhirnya bekerjasama untuk mengalahkan Sarah. Angga bahkan menggunakan cara yang lebih nekat dengan berusaha mendekati Sarah secara personal.

Tidak di sangka, di tengah misi rahasia mereka, Angga dan Sarah saling jatuh cinta. Cerita ini mungkin sekilas mengingatkan pada film The Devil Wears Prada atau The Proposal

Nantikan kelanjutan cerita mereka selengkapnya dalam film Devil On Top. Film Indonesia yang terbaru dari MD Pictures ini akan tayang 25 Juni di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Usai drakor Hospital Playlist 2, ini drama Korea terbaru Yoo Yeon Seok di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru