Film Netflix romantis pertemukan bintang Fifty Shades of Grey dan Crazy Rich Asians

Rabu, 16 Juni 2021 | 15:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix romantis pertemukan bintang Fifty Shades of Grey dan Crazy Rich Asians

Dakota Johnson aktris Fifty Shades of Grey di film Netflix terbaru yang romantis berjudul Persuasion.

KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan banyak film terbaru. Salah satunya adalah film Netflix terbaru yang dibintangi aktris Fifty Shades of Grey dan aktor Crazy Rich Asians.

Film Netflix yang terbaru ini berjudul Persuasion. Keren, film romantis tersebut memasangkan dua nama populer yaitu aktris Dakota Johnson dan aktor Henry Golding.

Dakota Johnson sudah membuktikan aktingnya di genre romantis dalam trilogi Fifty Shades. Henry Golding sebelumnya membintangi film romantis Crazy Rich Asians

Baca Juga: Fast and Furious 9 tayang hari ini, tonton serunya syuting tabrakan hancurkan mobil

Henry Golding juga akting dalam film romantis Last Christmas bersama Emilia Clarke. Nah, seperti apa chemistry akting Dakota Johnson dan Henry Golding di Persuasion?

Foto di film Netflix terbaru

Lama ditunggu, Netflix akhirnya merilis foto-foto potongan adegan film Persuasion. Dakota Johnson terlihat anggun dalam pakaian berwarna hitam dan rambut diikat ke atas. 

Foto selanjutnya menampilkan aktor Cosmo Jarvis dan Henry Golding. Mereka siap membuat penonton terbawa perasaan dengan kisah romantis di film Netflix terbaru ini.

 

Film Persuasion tayang tahun 2022 dan mengadaptasi cerita dari novel karya Jane Austen. Diumumkan oleh Netflix, film Persuasion akan disutradarai Carrie Cracknell. 

Melansir Deadline, film romantis ini menceritakan wanita modern bernama Anne Elliot yang hidup bersama keluarganya yang sombong. Suatu ketika, keluarganya mengalami bangkrut. 

Anne tidak sengaja bertemu pria yang pernah mengisi masa lalunya. Anne menghadapi dilema antara mengabaikan masa lalu atau mendengarkan isi hatinya untuk menggapai kesempatan kedua. 

Selanjutnya: Beyond Evil pemenang Baeksang Awards sudah tayang, ini 5 Drakor terbaru di Netflix

Editor: Mega Putri
Terbaru