Deretan Film Terpopuler Tahun 2021 di Twitter, Ini Posisi Spider-Man: No Way Home

Senin, 20 Desember 2021 | 15:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Film Terpopuler Tahun 2021 di Twitter, Ini Posisi Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home hingga Zack Snyder's Justice League dan Dune, berikut 10 film terpopuler di Twitter tahun 2021.


FILM - Twitter merilis daftar film terpopuler di dunia sepanjang tahun 2021 di media sosial tersebut. Film Spider-Man: No Way Home menempati posisi kedua. 

Tidak terasa tahun 2021 akan segera berakhir. Di Desember ini, Twitter Data merangkum apa saja yang terjadi dan populer dibicarakan di media sosial itu selama satu tahun. 

Salah satunya adalah rangkuman daftar film terpopuler di dunia sepanjang tahun 2021. Daftar film yang paling banyak dibicarakan di Twitter ternyata didominasi oleh film-film superhero

Baca Juga: Hawkeye Segera Tamat, Disney+ Siapkan 4 Serial TV Marvel Terbaru yang Tayang 2022

 

Posisi pertama film terpopuler di Twitter ditempati oleh Zack Snyder's Justice League. Film superhero dari DC Extended Universe (DCEU) ini disambut ramai karena sudah dinantikan selama bertahun-tahun. 

10 film terpopuler di Twitter tahun 2021

  1. Zack Snyder's Justice League
  2. Spider-Man: No Way Home
  3. Eternals
  4. Black Panther
  5. Black Widow
  6. The Suicide Squad
  7. Dune
  8. Godzilla vs Kong
  9. Sherk
  10. The Batman

Peringkat selanjutnya ditempati oleh film-film superhero Marvel. Ada film populer Spider-Man: No Way Home dibintangi Tom Holland yang menampilkan sederet villain dalam cerita multiverse

Zack Snyder's Justice League jadi film terpopuler di Twitter tahun 2021.

Selanjutnya, ada film Eternals, Black Panther, dan Black Widow yang menceritakan karakter populer di Marvel Cinematic Universe. Disusul film The Suicide Squad tentang deretan karakter anti-hero di DCEU. 

Film Dune yang mengadaptasi novel genre fiksi ilmiah populer karya Frank Herbert dan dibintangi sederet aktor populer juga meramaikan daftar film terpopuler di Twitter tahun 2021. 

Baca Juga: Bintangi Spider-Man: No Way Home, Tom Holland Bandingkan dengan Avengers: Endgame

Godzilla vs Kong

Film Godzilla vs Kong juga mencuri perhatian penonton karena menunjukkan adegan pertarungan dua monster raksasa. Selain itu ada film Sherk yang tetap populer meski dirilis pada tahun 2001. 

Robert Pattinson di film The Batman

Daftar film terpopuler di Twitter sepanjang tahun 2021 ini ditutup oleh The Batman. Film ini membuat fans penasaran dengan akting Robert Pattinson sebagai superhero populer Batman yang misterius. 

Nantikan film The Batman pada 4 Maret 2022. Sementara Marvel Studios siap merilis Eternals pada 12 Januari 2022 di Disney+ dan Spider-Man: No Way Home tayang mulai 15 Desember di bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru