Bintangi Spider-Man: No Way Home, Tom Holland Bandingkan dengan Avengers: Endgame

Sabtu, 18 Desember 2021 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Spider-Man: No Way Home, Tom Holland Bandingkan dengan Avengers: Endgame


KONTAN.CO.ID - Tom Holland kembali sebagai Peter Parker di film Spider-Man: No Way Home. Menurut Tom Holland, Spider-Man: No Way Home lebih besar dari film Avengers: Endgame

Film Spider-Man: No Way Home meneruskan cerita Peter Parker atau Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man kini diketahui semua orang. 

Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat semua orang lupa tentang identitas Spider-Man. Namun, sihir yang dilakukan oleh Doctor Strange justru membuka multiverse

Baca Juga: 10 Serial TV terpopuler di Twitter tahun 2021, Squid Game hingga WandaVision

Spider-Man: No Way Home

Di film ini, Peter Parker harus menghadapi sederet musuh Spider-Man dari universe lain. Sutradara Jon Watts dalam wawancara sebelumnya menganggap film ini sama besarnya seperti Avengers: Endgame.

Spider-Man: No Way Home lebih besar dari Endgame

Namun bagi aktor Tom Holland, film Spider-Man: No Way Home lebih besar dari film Avengers: Endgame. Tom Holland mengungkapkan alasannya dalam wawancara bersama CinePOP di YouTube. 

Avengers: Endgame

"Endgame mengagumkan dan saya senang menjadi bagian dari film itu. Ini adalah kombinasi dari 10 tahun karya yang membawa ke momen ini. Tapi, film Spider-Man ini adalah hasil dari 20 tahun karya," terang Tom Holland pada CinePOP

Film Spider-Man: No Way Home menampilkan villain Green Goblin dari film Spider-Man (2002) dan Doctor Ock dari Spider-Man 2 (2004) yang menampilkan Tobey Maguire sebagai Spider-Man. 

Baca Juga: Gabung Spider-Man: No Way Home, Ini Syarat Willem Dafoe Bersedia Muncul di Filmnya

Spider-Man: No Way Home

Selain itu, film Spider-Man: No Way Home juga memunculkan villain Elektro dari film The Amazing Spider-Man 2 (2014) yang menampilkan Andrew Garfield sebagai Spider-Man. 

Tom Holland berkata, "Film ini adalah 3 universe berbeda. Tidak ada yang pernah bermimpi bahwa Sony dan Marvel bisa menyatukan mereka. Doc Ock, Green Goblin, Electro, Lizard, Sandman. Mereka semua kembali". 

Tom Holland tidak menyangka semua karakter tersebut ada di film yang sama. Tonton aksi terbaru Tom Holland yang melawan villain dari multiverse di film Spider-Man: No Way Home

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru