10 Serial TV terpopuler di Twitter tahun 2021, Squid Game hingga WandaVision

Rabu, 15 Desember 2021 | 16:07 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Serial TV terpopuler di Twitter tahun 2021, Squid Game hingga WandaVision

Drakor Squid Game, Jujutsu Kaisen hingga WandaVision menjadi serial TV terpopuler di Twitter sepanjang tahun 2021.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Big Brother Brasil menjadi serial TV atau acara TV yang paling banyak dibicarakan di Twitter sepanjang tahun 2021. Big Brother Brasil kalahkan popularitas Jujusu Kaisen hingga Squid Game

Twitter Data di bulan Desember akhirnya merilis daftar serial TV atau acara TV yang paling populer di Twitter tahun 2021. Twitter Data merangkum 10 acara TV terpopuler di dunia pada tahun ini. 

Data hasil analisis Twitter Data menunjukkan, Big Brother Brasil berada di posisi pertama. Nah, inilah daftar acara TV yang paling populer di Twitter sepanjang tahun 2021. 

 

Serial TV terpopuler di Twitter tahun 2021

  1. Big Brother Brasil
  2. Jujutsu Kaisen
  3. Squid Game
  4. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba
  5. WandaVision
  6. A Fazenda 13
  7. Tokyo Revengers
  8. In The Soop
  9. Sen Cal Kapimi
  10. Pui Pui Molcar

Big Brother Brasil adalah acara yang mengumpulkan sekelompok orang untuk tinggal bersama di rumah selama 3 bulan dan terisolasi dari dunia luar. Mereka berkompeisi untuk mendapatkan hadiah.

Squid Game di Netflix

Baca Juga: Bintangi Spider-Man: No Way Home, ini kesan Benedict Cumberbatch jadi Doctor Strange

Menurut Twitter Data, Big Brother Brasil mengalahkan serial anime Jujutsu Kaisen yang juga ramai dibicarakan di Twitter. Selanjutnya ada serial Squid Game di Netflix yang populer di dunia. 

Squid Game saat ini menjadi serial original terpopuler di Netflix. Squid Game yang memenangkan penghargaan People's Choice Awards, Gotham Awards, AFI Awads, dan Asia Artist Awards 2021.  

Jujutsu Kaisen

Tidak hanya Jujutsu Kaisen, serial anime Jepang lainnya yang masuk deretan serial TV terpopuler di Twitter tahun 2021 adalah Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba. Disusul oleh WandaVision di Disney+. 

WandaVision menjadi serial TV pertama produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Cerita tentang Wanda Maximoff selalu ramai dibahas oleh fans di Twitter setiap penayangan episode terbarunya. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu kedua Desember 2021, Red Sleeve kalahkan Happiness

WandaVision di Disney+

Ini tidak lepas dari kesuksesan Marvel Studios membangun cerita di Marvel Cinematic Universe. Wanda Maximoff selanjutnya akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sementara, lima peringkat selanjutnya di daftar acara TV atau serial TV terpopuler di Twitter sepanjang tahun 2021 ditempati oleh A Fazenda 13, Tokyo Revengers, In The Soop, Sen Cal Kapimi, dan Pui Pui Molcar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru