Deretan Drama Korea Terbaru di Viu Bulan Mei 2022, Berikut Jadwal Tayangnya!

Senin, 16 Mei 2022 | 09:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drama Korea Terbaru di Viu Bulan Mei 2022, Berikut Jadwal Tayangnya!

Drakor Eve dibintangi Seo Ye Ji di deretan drama Korea terbaru yang tayang di Viu bulan Mei tahun 2022 ini.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Viu siapkan banyak drama Korea terbaru yang di bulan Mei tahun 2022 ini. Salah satunya adalah drama Korea terbaru Seo Ye Ji usai populer dengan It's Okay To Not Be Okay. 

Viu siap menghadirkan drama Korea terbaru Eve yang dibintangi oleh Seo Ye Ji (It's Okay To Not Be Okay). Drama Korea terbaru tersebut tampilkan cerita perceraian orang kaya. 

Selain itu ada drakor atau drama Korea Im Soo Hyang dengan Sung Hoon dan Shin Dong Wook. Im Soo Hyang sebelumnya populer dengan aktingnya di drakor romantis My ID is Gangnam Beauty.

Inilah daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu bulan Mei tahun 2022. Banyak aktris dan aktor ternama yang siap tampilkan kembali kemampuan aktingnya yang memukau di drama Korea terbaru ini. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Mei 2022, My Liberation Notes Menguasai

Drama Korea Backstreet Rookie

Drakor Backstreet Rookie

Backstreet Rookie merupakan drakor tentang dua karakter yang diperankan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Drama Korea terbaru di Viu ini mengisahkan cerita cinta pelayan supermarket. 

Di drama Korea Backstreet Rookie, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) adalah pemilik sebuah supermarket. Dia bertemu Jung Sae Byul (Kim Yoo Jung) yang pembuat masalah dan memintanya dibelikan rokok. 

Beberapa tahun kemudian, Jung Sae Byul yang sudah dewasa melamar bekerja di toko milik Choi Dae Hyun. Saksikan cerita cinta mereka selengkapnya di drakor Backstreet Rookie di Viu.

Drakor Backstreet Rookie tayang mulai 1 Mei 2022 di Viu. 

Baca Juga: Film Horor hingga Film Romantis, Inilah Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix

 

 

 

Drama Korea terbaru​ Woori The Virgin

Drama Korea terbaru Woori The Virgin

Woori The Virgin merupakan drama Korea romantis komedi terbaru di Viu. Drakor ini mempertemukan Im Soo Hyang, Sung Hoon, dan Shin Dong Wook dalam cerita seru yang siap menghibur penonton di Viu. 

Drama Korea terbaru Woori The Virgin mengisahkan Woori sebagai wanita polos yang telah berusaha mempertahankan keperawanan sebelum menikah. Namun, Woori tiba-tiba mengetahui dirinya hamil. 

Woori bertemu seorang pria yang menjadi pemimpin perusahaan dan ayah biologis dari bayinya. Padahal Woori memiliki kekasih yang selalu setia padanya. Drama Korea terbaru ini mengadaptasi serial TV Amerika berjudul Jane The Virgin.

Drama Korea terbaru Woori The Virgin tayang mulai 9 Mei 2022 di Viu.

Baca Juga: Cetak Rekor, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Drama Korea terbaru Eve

Drakor terbaru Eve di Viu

Eve menjadi salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu bulan Mei tahun 2022 ini. Drakor Eve dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat yaitu Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. 

Eve merupakan drama Korea romantis terbaru yang berkisah tentang surat perceraian bernilai miliaran Won dari pasangan orang kaya. Perceraian ini mencuri perhatian dan rasa penasaran publik. 

Ternyata, perceraian tersebut adalah akibat dari aksi balas dendam yang telah direncanakan dengan rapi selama 13 tahun. Eve akan menjadi drama Korea terbaru Seo Ye Ji usai membintangi It's Okay To Not Be Okay

Drama Korea terbaru Eve akan tayang pada 26 Mei 2022 di Viu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru