CLOSE [X]

Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Mei 2022, My Liberation Notes Menguasai

Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Mei 2022, My Liberation Notes Menguasai


KONTAN.CO.ID - My Liberation Notes menjadi drakor terpopuler di minggu pertama bulan Mei tahun 2022. My Liberation Notes kalahkan Our Blues yang selama ini bertahan kuat di puncak. 

Good Data Corporation akhirnya merilis hasil analisis drakor terpopuler di minggu pertama bulan Mei. Good Data Corporation menganalisis drakor atau drama Korea yang sedang tayang maupun akan tayang. 

Menurut Good Data Corporation, My Liberation Notes menjadi drakor terpopuler di awal bulan Mei. My Liberation Notes adalah drakor tentang cerita sederhana tiga bersaudara yang tinggal jauh dari kota. 

Baca Juga: KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris, Capai 4,5 Juta Penonton!

My Liberation Notes jadi drakor terpopuler di awal Mei.

Drama Korea My Liberation Notes menampilkan kehidupan percintaan mereka dan rutinitas yang membosankan untuk menghabiskan banyak waktu menempuh perjalanan jauh dari rumah ke kota demi pekerjaan. 

Akting yang menarik dari pemeran dan cerita yang bisa dipahami penonton membuat My Liberation Notes semakin menarik. Nah, berikut deretan drakor terpopuler di minggu pertama bulan Mei tahun 2022. 

10 Drakor terpopuler di awal Mei

  1. My Liberation Notes di JTBC
  2. Our Blues di tvN
  3. Bloody Heart di KBS2 TV
  4. Green Mother's Club di JTBC
  5. Again My Life di SBS
  6. Shooting Stars di tvN
  7. Love Twist di KBS2 TV
  8. It's Beautiful Now di KBS2 TV
  9. Tomorrow di MBC
  10. Goo Pil Soo Is Not There di ENA

Drakor Our Blues

My Liberation Notes menggeser Our Blues yang sebelumnya berada di puncak daftar drakor terpopuler selama 3 minggu berturut-turut. Drama Korea Our Blues tampilkan bintang populer Han Ji Min, Shin Min A hingga Kim Woo Bin.

Selanjutnya ada drakor terbaru Bloody Heart yang menampilkan Lee Joon dan Kang Ha Na dalam cerita tentang perebutan kekuasaan di kerajaan. Disusul oleh drama Korea Green Mother's Club dan Again My Life

Drakor romantis Shooting Stars dan Love Twist juga turut meramaikan persaingan drakor terpopuler di awal bulan Mei ini. Begitu juga dengan drakor terbaru It's Beautiful Now yang meraih rating tinggi di akhir pekan. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru Bulan Mei 2022, Rose Mansion Genre Thriller Tayang Hari Ini

It's Beautiful Now

Peringkat sembilan untuk drakor terpopuler ini ditempati oleh Tomorrow yang tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat. Daftar drakor terpopuler itu ditutup oleh drakor terbaru Goo Pil Soo Is Not There

Nantikan daftar drakor terpopuler di pekan selanjutnya. My Liberation Notes yang juga tayang di Netflix mungkin akan tetap bertahan di posisi pertama drakor terpopuler. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru