Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Desember 2022, Apa Saja?

Minggu, 18 Desember 2022 | 07:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Desember 2022, Apa Saja?


KONTAN.CO.ID - Drama Korea Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki kuat bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Desember tahun 2022. Reborn Rich kalahkan beberapa drama Korea terbaru di bulan ini.

Selain itu ada The Forbidden Marriage, drama Korea yang memasangkan Kim Young Dae dan Park Ju Hyun. Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 yang menampilkan Kim Jae Wook bertarung dengan pedangnya.

Nah, berikut deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Desember tahun 2022. Sederet drama Korea yang bersaing rating tertinggi tersebut tampilkan bintang populer dan berbakat dalam cerita yang menarik.

Baca Juga: 14 Drakor Terbaru Desember 2022, Red Balloon Dibintangi Seo Ji Hye Akan Tayang Besok!

Drama Korea Three Bold Siblings

Drama Korea Three Bold Siblings yang dibintangi Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan tersebut masih berada di posisi pertama. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings ini memperoleh rating tinggi 22,5 persen di KBS2 TV.

Angka rating tinggi ini diperoleh dari drama Korea Three Bold Siblings episode ke-22. Drakor Three Bold Siblings yang memiliki total 28 episode di akhir pekan ini turut dibintangi Kim So Eun, Lee Tae Sung, dan Kim Seung Su.

Drama Korea Reborn Rich

Selanjutnya ada drama Korea Reborn Rich yang memasangkan Song Joong Ki dengan Shin Hyun Bin. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Reborn Rich memperoleh rating tinggi 21,1 persen untuk episodenya di JTBC.

Selain menjadi rating tertinggi selama penayangan, drama Korea Reborn Rich semakin menguatkan posisi sebagai miniseries atau drama Korea paling banyak ditonton di tahun 2022. Drama Korea ini turut dibintangi Lee Sung Min dan Tiffany SNSD.

Baca Juga: Ada KKN di Desa Penari, 6 Film Indonesia Paling Banyak Dicari Tahun 2022 di Google

Drama Korea The First Responders

Peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Desember tahun 2022 ditempati oleh The First Responders. Drama Korea ini menampilkan akting dari Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan juga Gong Seung Yeon.

Drama Korea The First Responders mengisahkan kerjasama antara detektif, tim paramedis, dan petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan kota mereka. Drama Korea The First Responders meraih rating 8,2 persen di SBS.

Drama Korea Alchemy of Souls 2

Disusul oleh drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 yang kembali menampilkan aktor Lee Jae Wook. Kini di drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow, Lee Jae Wook dipasangkan dengan Go Yoon Jung.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 berhasil meraih rating tinggi 7,7 persen di tvN. Episode perdana drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 melampaui perolehan rating perdana Alchemy of Souls bagian pertama.

Baca Juga: Nonton Online Film Mencuri Raden Saleh, Ini Jadwal Tayang & Sinopsisnya di Netflix

Drama Korea Curtain Call

Peringkat kelima untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Desember diisi oleh Curtain Call. Ini adalah drama Korea yang memasangkan bintang populer sekaligus berbakat Kang Ha Neul dengan Ha Ji Won.

Drama Korea Curtain Call tayang menggantikan The Law Cafe di hari Senin dan Selasa malam. Drama Korea Curtain Call cetak rating 5,4 persen pada episode ke-10 yang tayang di KBS2 TV. Drama Korea ini akan tamat di akhir bulan Desember.

Drakor The Forbidden Marriage

Selain Alchemy of Souls 2, drakor terbaru lainnya yang telah tayang dan langsung bersaing rating tertinggi adalah The Forbidden Marriage. Drakor terbaru tersebut tampilkan Kim Young Dae (Shooting Stars) dan Park Ju Hyun (Extracurricular).

Drakor terbaru The Forbidden Marriage raih rating 4,6 persen di MBC. Drama Korea ini kisahkan raja Joseon yang sedih karena istrinya meninggal hingga melarang semua orang menikah. Seorang wanita bernama Ye So Rang siap mengakhiri rasa sedih raja.

Baca Juga: Henry Cavill Tidak Akan Kembali Sebagai Superman, DC Universe Siapkan Cerita Baru

Drakor May I Help You?

Posisi tujuh untuk drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Desember tahun 2022 ditempati oleh May I Help You?. Ini adalah drama Korea yang mempertemukan Hyeri Girl's Day (Reply 1988) dengan Lee Jun Young U-KISS (Love and Leashes).

Drakor May I Help You? menampilkan Hyeri sebagai direktur jasa rumah duka yang memiliki kemampuan berbicara dengan orang yang telah mati. Dia berusaha mengabulkan permintaan terakhir mereka. Drakor ini mencetak rating 3,1 persen di MBC.

Drama Korea Behind Every Star

Drama Korea Behind Every Star mempertemukan Lee Seo Jin (Times) dengan Kwak Sun Young (Hospital Playlist 2). Menurut Nielsen Korea, drama Korea Behind Every Star tersebut memperoleh rating 3 persen di tvN.

Drama Korea Behind Every Star menampilkan usaha manajer dan agensi di dunia hiburan yang bekerja keras untuk membuat artisnya sukses. Drama Korea Behind Every Star tinggal tamat pada awal pekan ini.

Baca Juga: Film Avatar 2, Sutradara Siapkan Karakter Wanita Lebih Hebat dari Superhero DC Marvel

Drama Korea Cheer Up

Tidak ketinggalan, drama Korea Cheer Up tentang cerita pemandu sorak juga turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Desember tahun 2022 ini. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Cheer Up meraih rating 1,8 persen di SBS.

Drama Korea Cheer Up mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Drama Korea ini menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Usai Cheer Up, SBS siap menayangkan drakor terbaru Trolley di bulan Desember ini.

Drama Korea The Strangers

Daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Desember tahun 2022 ditutup oleh The Strangers. Ini adalah drama Korea terbaru yang tayang dalam program one-act KBS Drama Special 2022 bagian ke-lima.

Drama Korea The Strangers raih rating 1,4 persen di KBS. Drama Korea ini menempati posisi ke-10, kalahkan drama Korea terbaru Unlock My Boss yang mengadaptasi webtoon dan meraih 1,1 persen untuk episode perdananya di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru