Henry Cavill Tidak Akan Kembali Sebagai Superman, DC Universe Siapkan Cerita Baru

Kamis, 15 Desember 2022 | 15:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Henry Cavill Tidak Akan Kembali Sebagai Superman, DC Universe Siapkan Cerita Baru

Henry Cavill ucapkan selamat tinggal pada peran Superman, berikut rencana baru James Gunn untuk karakter Superman di DC Universe.


KONTAN.CO.ID - Fans DC Universe dikejutkan dengan kabar bahwa Henry Cavill tidak akan kembali untuk memerankan superhero Superman. James Gunn siapkan cerita baru untuk DC Universe sekaligus karakter Superman.

Di pertengahan bulan Desember tahun 2022 ini, Henry Cavill dipastikan tidak akan kembali untuk memakai kostum superhero Superman lagi. Henry Cavill melalui Instagram mengucapkan selamat tinggal pada peran Superman.

Kabar tentang Henry Cavill yang tidak akan kembali menjadi Superman di DC Universe juga dibenarkan oleh James Gunn yang kini memimpin DC Universe bersama Peter Safran. James Gunn siapkan cerita baru untuk sosok Superman di DC Universe.

Baca Juga: Film Avatar 2, Sutradara Siapkan Karakter Wanita Lebih Hebat dari Superhero DC Marvel

Henry Cavill Ucapkan Selamat Tinggal pada Superman

Henry Cavill melalui Instagram menunggah pesan tentang peran Superman tersebut. Henry Cavill bercerita, dia senang saat studio produksi di bulan Oktober lalu memintanya mengumumkan bahwa dia akan kembali sebagai Superman.

Henry Cavill bahkan mengunggah video singkat dirinya dengan kostum Superman. Fans semakin antusias dengan kelanjutan superhero ini saat Henry Cavill muncul sebagai Superman di akhir film Black Adam yang dibintangi The Rock atau Dwayne Johnson.

Henry Cavill Tidak Akan Kembali Sebagai Superman di DC Universe.

Kini, aktor Henry Cavill justru diberitahu bahwa dia tidak akan kembali sebagai Superman. "Saya sudah bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran. Ini kabar yang menyedihkan. Saya tidak akan kembali sebagai Superman," tulisnya.

Henry Cavill menghormati keputusan DC Universe yang menyiapkan hal baru untuk Superman. "James dan Peter sedang membangun sebuah universe. Saya berharap yang terbaik dan kesuksesan untuk semua orang yang terlibat di universe baru ini," imbuhnya.

Keputusan tentang Henry Cavill yang tidak akan kembali sebagai Superman juga dikonfirmasi oleh James Gunn. "Peter dan saya sudah menyiapkan daftar untuk DC, salah satunya adalah Superman. Cerita kami akan fokus pada awal kisah hidup Superman," ungkapnya.

Baca Juga: Nonton The Big 4 yang Tayang Hari Ini di Netflix, Ini Sinopsis & Deretan Pemerannya

Keputusan tersebut membuat Henry Cavill tidak bisa kembali sebagai Superman lagi. Di akhir, James Gunn tampaknya lebih tertarik membahas kesempatan bekerjasama dengan Henry Cavill untuk proyek akting lain ke depannya.

Sementara itu, Henry Cavill sendiri kabarnya juga sudah tidak bergabung lagi dengan serial populer The Witcher di Netflix. Hilangnya kesempatan Henry Cavill kembali sebagai Superman membuat fans harus menunggu lebih lama untuk melihat aktingnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru