Deretan drakor terbaru di bulan Oktober 2021, 2 drama Korea akan tayang hari ini

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 06:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan drakor terbaru di bulan Oktober 2021, 2 drama Korea akan tayang hari ini

Deretan drakor terbaru yang tayang bulan Oktober 2021, nantikan Inspector Koo dan Chimera.


DRAMA KOREA - Sederet drama Korea atau drakor telah menayangkan episodenya di bulan Oktober ini. Drakor terbaru Chimera dan Inspector Koo pun segera tayang jelang akhir Oktober.

Netflix telah menayangkan drama Korea terbaru My Name yang dibintangi Han So Hee. Drama Korea romantis The King's Affection dibintangi Park Eun Bin juga telah tayang di KBS 2TV. 

Ada banyak bintang populer dan cerita menarik yang siap menghibur penonton. Nah, inilah daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Oktober tahun 2021.

Drakor terbaru The King's Affection

Drakor terbaru The King's Affection

Drakor terbaru The King's Affection telah tayang pada 11 Oktober di KBS 2TV dan Netflix. Drakor ini menceritakan seorang putri yang dibawa kembali ke istana usai saudara kembarnya meninggal. 

Putri ini menyamar sebagai laki-laki agar dapat menjadi putra mahkota pewaris tahta di kerajaan. Drama Korea romantis tersebut mempertemukan Park Eun Bin dan Rowoon SF9.  

Baca Juga: Drakor & film Korea terbaru di Viu Oktober, Guimoon: The Lightless Door segera tayang

Drakor terbaru Reflection of You

Drakor terbaru Reflection of You

Drakor terbaru ini menceritakan Jung Hee Joo (Go Hyun Jung) yang merasa kosong meski sudah memiliki keluarga yang bahagia. Dia bertemu wanita (Shin Hyun Been) yang terluka. 

Drama Korea terbaru Shin Hyun Been usai Hospital Playlist 2 ini menampilkan pengkhianatan dan balas dendam. Drakor Reflection of You tayang 13 Oktober di JTBC dan Netflix. 

Baca Juga: Sehun EXO di drakor romantis Now We Are Breaking Up, ini foto-foto terbarunya

 

Drakor terbaru My Name

Drakor terbaru My Name

Drakor terbaru My Name menceritakan Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung di organisasi kriminal. Dia menyusup di kepolisian sebagai agen rahasia untuk mencari tahu fakta di balik kematian ayahnya. 

Drama Korea terbaru Netflix tersebut akhirnya tayang pada 15 Oktober 2021. Drama Korea terbaru ini disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya sukses dengan drakor Extracurricular di Netflix. 

Drakor terbaru Work Later, Drink Now

Drakor terbaru Work Later Drink Now

Drama Korea terbaru ini akan tayang 22 Oktober di TVing. Drakor terbaru adaptasi webtoon ini menampilkan tiga wanita yaitu penulis naskah di TV, instruktur yoga, dan YouTuber. 

Tiga wanita tersebut selalu membahas tentang hidup saat minum bersama ketika pulang kerja. Mereka akan bertemu dengan PD (Producing Director) variety show (Siwon Super Junior). 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Oktober 2021, Jirisan puncaki posisi pertama

Drakor terbaru Jirisan

Drakor terbaru Jirisan

Drama Korea terbaru yang populer dan sangat ditunggu ini tayang 23 Oktober di tvN dan iQIYI. Drakor terbaru dari aktor, aktris, dan penulis serial Kingdom Netflix. 

Drama Korea Jirisan mengisahkan para penjaga taman nasional pengunungan Jiri yang menguasai jalur pendakian. Mereka menghadapi peristiwa berbahaya saat menjaga area pengunungan. 

Baca Juga: Drakor Lovers of The Red Sky tamat dengan rating tinggi, kalahkan King's Affection

 

Crime Puzzle

Crime Puzzle

Drakor terbaru ini mempertemukan Go Ah Sung dengan Yoon Kye Sang. Drama Korea Crime Puzzle bercerita tentang seorang profesor yang mengaku membunuh ayah kekasihnya. 

Kekasihnya yang bekerja sebagai profiler kriminal tidak mempercayai pengakuan ini. Dia berusaha menginvestigasi ulang. Drama Korea terbaru Crime Puzzle tayang mulai 29 Oktober di Olleh TV, Seezn. 

Drama Korea terbaru Chimera

Drakor terbaru  Chimera

Chimera merupakan drakor terbaru yang tayang 30 Oktober di OCN. Drakor ini dibintangi Park Hae Soo (Squid Game, Prison Playbook), Soo Hyun (Avengers: Age of Ultron), dan Lee Hee Joon (Mouse). 

Drakor ini mengisahkan ledakan berujung kasus pembunuhan berantai. Seorang detektif (Park Hae Soo), profiler kriminal (Soo Hyun), dan dokter (Lee He Joon) terlibat dalam kasus misterius. 

Baca Juga: Susah Sinyal The Series rilis teaser baru, tayang 29 Oktober di Disney+ Hotstar

Drama Korea terbaru Inspector Koo

Drakor terbaru Inspector Koo

Drakor terbaru itu menceritakan mantan polisi (Lee Young Ae) yang kini menjadi detektif di usia 40 tahun. Dia berhadapan dengan seorang siswi saat menginvestigasi kasus pembunuhan misterius. 

Selain Lee Young Ae, drakor ini dibintangi Kim Hye Jun (Kingdom season 2) dan Kim Hae Sook (Hospital Playlist 2). Drakor komedi dan misteri ini tayang 30 Oktober di JTBC.

Selanjutnya: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ini posisi Jirisan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru