Susah Sinyal The Series rilis teaser baru, tayang 29 Oktober di Disney+ Hotstar

Jumat, 29 Oktober 2021 | 14:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Susah Sinyal The Series rilis teaser baru, tayang 29 Oktober di Disney+ Hotstar

Serial baru Susah Sinyal The Series akan tayang 29 Oktober 2021 di Disney+ Hotstar Indonesia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Disney+ Hotstar Indonesia tidak hanya akan menghadirkan film maupun drakor. Disney+ Hotstar juga siap menayangkan Susah Sinyal The Series mulai 29 Oktober 2021. 

Disney+ Hotstar Indonesia memberikan banyak tontonan menarik di bulan Oktober hingga November mendatang. Salah satu yang jangan sampai terlewatkan adalah Susah Sinyal The Series.

Susah Sinyal The Series adalah serial adaptasi film Susah Sinyal yang disutradarai dan ditulis oleh Ernest Prakasa. Film ini dibintangi Adinia Wirasti, Gisella Anastasia hingga Aurora Ribero. 

Susah Sinyal The Series di Disney+ Hotstar Indonesia.

Kini, sederet karakter dalam film tersebut akan muncul lagi dalam Susah Sinyal The Series karya sutradara Bene Dion Rajagukguk. Jelang penayangannya, Disney+ Hotstar merilis teaser terbaru. 

Baca Juga: Aksi Hawkeye di trailer baru, What If rilis poster Guardians of Multiverse di Disney+

Susah Sinyal The Series di Disney+

Film Susah Sinyal bercerita tentang hubungan antara ibu dan anak. Di film tersebut, seorang ibu tunggal berusaha untuk menghadapi anak peremuannya yang mulai tumbuh besar. 

Mereka pergi liburan ke Sumba dan bertemu pengelola penginapan hingga karyawan-karyawan yang lucu. Video terbaru Susah Sinyal The Series menampilkan sekilas cerita baru mereka. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Oktober 2021, Jirisan puncaki posisi pertama

Susah Sinyal The Series di Disney+ Hotstar Indonesia.

Susah Sinyal The Series akan menghadirkan banyak cerita menarik tentang liburan. Nantikan akting komedi dan momen kebersamaan yang seru di Susah Sinyal The Series mulai 29 Oktober 2021. 

Di minggu pertama penayangannya, Susah Sinyal The Series akan merilis dua episode. Selanjutnya, setiap episode terbaru Susah Sinyal The Series akan tayang hari Jumat di Disney+ Hotstar.

Selanjutnya: Film Lightyear rilis trailer, Chris Evans merinding jadi pengisi suara Buzz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru