Deretan Drakor Terbaru Desember 2022 di Viu, Red Ballon Segera Tayang Pekan Ini

Selasa, 13 Desember 2022 | 12:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Terbaru Desember 2022 di Viu, Red Ballon Segera Tayang Pekan Ini

Drakor Red Ballon dibintangi Seo Ji Hye, salah satu drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 di Viu yang siapkan cerita seru.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor terbaru Red Ballon yang dibintangi Seo Ji Hye segera tayang pekan ini. Drakor Red Ballon masuk dalam deretan drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 yang akan tayang di Viu.

Viu telah menayangkan drakor atau drama Korea Work Later, Drink Now 2 yang dibintangi Lee Sun Bin, Choi Siwon, Eunji, dan Han Sun Hwa. Drakor terbaru bulan Desember di Viu tersebut tampilkan cerita seru dan penuh komedi.

Selain Work Later Drink Now 2, drakor terbaru lainnya yang akan kembali dengan season 2 adalah Missing The Other Side. Nantikan juga drakor terbaru Red Ballon yang menampilkan aktris Seo Ji Hye.

Nah, inilah deretan drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 yang akan tayang di Viu Indonesia. Berikut sinopsis, deretan pemeran, dan jadwal tayang drakor terbaru di Viu yang siap menghibur Anda.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Korea Terbaru di Viu Bulan Desember 2022, Ada The Witch Part 2

Drakor Terbaru Work Later, Drink Now 2

Work Later Drink Now 2, Drama Korea terbaru bulan Desember di Viu

Drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 di Viu tersebut akan melanjutkan cerita dari tiga wanita lajang berusia 30-an yang bersahabat. Mereka sering berkumpul untuk banyak minum hingga mabuk setelah bekerja.

Pekerjaan ketiga wanita di drama Korea ini berbeda-beda mulai dari penulis naskah acara TV, instruktur yoga, dan YouTuber. Aktivitas minum-minum bersama sambil bercerita masalah pekerjaan dan cinta menjadi hal yang paling mereka sukai.

Nantikan kelanjutan tiga wanita ini dalam drakor terbaru Work Later, Drink Now season 2 di Viu. Drakor ini siap menghibur dengan akting komedi Siwon dan karakter wanita yang bisa dipahami oleh para penonton.

Saksikan drakor terbaru Work Later, Drink Now 2 yang akan tayang mulai 10 Desember 2022 di Viu. Drakor terbaru bulan Desember di Viu tersebut dibintangi Siwon, Han Sun Hwa, Eunji, dan Lee Sun Bin.

Baca Juga: Sinopsis The Big 4, Film Netflix Komedi dan Action tentang Mantan Pembunuh Bayaran

Drakor Terbaru Red Ballon

Red Ballon, Drama Korea terbaru bulan Desember di Viu

Drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 selanjutnya yang akan hadir di Viu adalah Red Ballon. Drakor terbaru ini mempertemukan Seo Ji Hye dengan Lee Seung Jae, Hong Soo Hyun, dan juga Lee Sang Woo.

Drakor terbaru Red Ballon ini cocok bagi pecinta cerita makjang. Drama Korea terbaru Red Ballon yang menampilkan Seo Ji Hye (Adamas, Kiss Sixth Sense) tersebut akan tayang mulai 17 Desember 2022 di Viu Indonesia.  

Drakor terbaru Red Ballon mengisahkan tentang 4 orang yang berusaha untuk memenuhi keinginan mereka dan juga menyembuhkan patah hatinya. Tokoh utama adalah guru sekolah yang gagal tes dan kini menjadi guru les privat.

Selain itu ada pria dari keluarga tidak mampu yang menikahi wanita kaya, seorang wanita yang sudah menikah saat keluarga bangkrut dan bermasalah dengan mertuanya, dan dokter yang tidak menyukai pekerjaannya karena paksaan orangtua.

Baca Juga: Sinopsis The Glory, Jadwal Tayang & Link Nonton Drakor Song Hye Kyo-Lee Do Hyun

Drakor Terbaru Missing: The Other Side 2

Missing: The Other Side 2, Drama Korea terbaru bulan Desember di Viu

Setelah Work Later Drink Now 2, Viu juga akan menayangkan season kedua dari Missing: The Other Side. Drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 di Viu ini akan tayang mulai tanggal 20 Desember 2022.

Drakor Missing: The Other Side 2 kembali tampilkan 3 bintang utamanya yaitu Ko Soo (Money Game), Heo Jung Ho (Kingdom 2), dan Ahn So Hee (Thirty Nine). Selain itu, banyak pemeran pendukung lain yang akan meramaikan cerita.

Drakor terbaru ini kisahkan desa dimana orang-orang yang telah menghilang dan mati tetap tinggal di sana. Tiga tokoh utama dan seorang detektif berusaha mencari tubuh yang hilang dan mengungkap fakta di balik kematian mereka.

Nantikan drakor terbaru Missing: The Other Side 2 yang disutradarai oleh Min Yeon Hong (Insider) dan ditulis oleh Ban Ki Ri (A Witch's Love). Drakor terbaru ini turut dibintangi Lee Jung Eun (Parasite) dan Kim Dong Hwi (Stranger 2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru