Daftar Drama Korea Terbaru di Netflix Bulan Agustus, 3 Drama Korea Tayang Pekan Ini

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Terbaru di Netflix Bulan Agustus, 3 Drama Korea Tayang Pekan Ini

Drama Korea terbaru di Netflix bulan Agustus tahun 2022, saksikan Revolutionary Sisters dan sederet judul dengan cerita seru lainnya.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tiga drama Korea yang terbaru di Netflix bulan Agustus siap tayang pekan ini. Selain itu, banyak cerita seru di sederet drama Korea terbaru di Netflix bulan Agustus tahun 2022 yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Ada drama Korea A Model Family. Ini adalah serial original Netflix dengan cerita genre kriminal dan thriller tentang seseorang yang terjebak dengan bisnis narkoba. Aktor Jung Woo yang populer dari Reply 1994 dan Mad For Each Other menjadi tokoh utamanya.

Selanjutnya ada beberapa drama Korea yang selama ini telah meraih rating tinggi dengan tayang di akhir pekan di KBS2 TV. Nah, berikut sekilas cerita, pemeran, dan jadwal tayang drama Korea terbaru di Netflix yang tayang mulai bulan Agustus tahun 2022.

Baca Juga: Drakor Extraordinary Attorney Woo Akan Berlanjut ke Season 2, Tayang Tahun 2024?

Drama Korea Never Give Up

Drakor Never Give Up

Never Give Up adalah drama Korea terbaru di Netflix yang dibintangi Yoon Doo Joon dan aktor senior Kwak Do Won. Drama Korea ini menampilkan cerita tentang seorang pria berusia sekitar 40 tahun yang telah berulang kali berganti pekerjaan dan bermimpi memiliki hidup yang sukses.

Dia bertemu dengan laki-laki berusia sekitar 20 tahun yang masuk kampus bergengsi di Seoul dan ingin meraih kesuksesan melalui perusahaan start-up. Dua laki-laki tersebut kemudian bekerjasama untuk meraih kesuksesan.

Drama Korea terbaru di Netflix ini tayang sejak 4 Agustus 2022 di Netflix. Selain Yoon Doo Joon dan Kwak Do Won, drama Korea di Netflix ini juga menampilkan Han Go Eun (Undercover), Jung Dong Won (Goose Bumps) dan Kim Young Woong (Vincenzo).

Drama Korea terbaru A Model Family

Drakor terbaru A Model Family

Selanjutnya ada drama Korea terbaru A Model Family dengan cerita seru genre thriller, kriminal, dan drama keluarga. A Model Family adalah serial original Netflix terbaru yang dibintangi Jung Woo (Reply 1994), Park Hee Soon (My Name) dan Yoon Jin Seo (Revenger).

Drama Korea terbaru di Netflix tersebut bercerita tentang seorang profesor yang tidak sengaja mencuri uang di sebuah kartel. Dia ingin menggunakan uang tersebut untuk menyelamatkan keluarganya yang sedang mengalami masalah ekonomi.

Profesor itu kemudian dikejar oleh para penjual narkoba dan dipaksa untuk menjadi kurir obat-obat terlarang tersebut. Sejak saat itu, hidup sang profesor menjadi berantakan. Drama Korea terbaru A Model Family akan tayang mulai 12 Agustus 2022 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis She-Hulk di Disney+, Ungkap Timeline di MCU & Kaitannya dengan Spider-Man

Drama Korea Homemade Love Story

Drakor Homemade Love Story

Homemade Love Story merupakan drama Korea akhir pekan dengan total 50 episode yang meraih rating tinggi di KBS2 TV tahun 2020. Drama Korea Homemade Love Story dibintangi Jin Ki Joo kini siap hadir di Netflix mulai tanggal 19 Agustus 2022 mendatang.

Ini adalah drama Korea tentang orang-orang yang tinggal di villa. Ada seorang pria yang bekerja sebagai arsitek bertemu dengan wanita yang bekerja di toko interior design. Dua karakter dengan latar belakang berbeda itu tinggal di villa Samwang.

Arsitek ini menyukai orang-orang di villa Samwang, sementara karakter utama wanita memimpikan pekerjaan lain dan ingin pergi dari rumahnya karena lelah menjadi tulang punggung keluarga. Saksikan bagaimana cerita mereka selengkapnya di Netflix.

Drama Korea Revolutionary Sisters

Drakor Revolutionary Sisters

Usai Homemade Love Story tamat, KBS2 TV menghadirkan drakor Revolutionary Sisters yang tayang pada bulan September tahun lalu. Drama Korea Revolutionary Sisters juga akan tayang pada tanggal 19 Agustus 2022 di Netflix.

Drama Korea Revolutionary Sisters mengisahkan seorang ibu yang tiba-tiba terbunuh saat sedang mengurus proses perceraian dengan suaminya. Semua anggota keluarga di rumah itu pun berpotensi sebagai tersangka.

Ada seorang ayah, tiga anak perempuan dan satu anak laki-laki dengan permasalahan hidup dan karakter yang berbeda-beda. Drama Korea terbaru di Netflix tersebut dibintangi oleh Yoon Jun Sang, Kim Kyung Nam, Go Won Hee, Jeon Hye Bin, dan Hong Eun Hee.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Extraordinary Attorney Woo Menguasai Selama 7 Minggu

Drama Korea Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Selanjutnya ada drama Korea Young Lady and Gentleman yang menggantikan slot penayangan Revolutionary Sisters. Drama Korea ini menampilkan cerita romantis dengan memasangkan Ji Hyun Woo (Queen In-Hyun's Man) dan Lee Se Hee (Hospital Playlist 2).

Drama Korea Young Lady and Gentleman dengan total 52 episode berhasil tamat dengan mendapatkan rating tinggi 36,8 persen di KBS2 TV. Drama Korea ini siap tayang di Netflix mulai tanggal 19 Agustus 2022 bersama dengan Revolutionary Sisters dan Homemade Love Story.

Saksikan drama Korea Young Lady and Gentleman dengan cerita tentang laki-laki yang memiliki tiga anak dan belum lepas dari kenangan kematian istrinya. Dia bertemu wanita yang bekerja sebagai tutor anak-anaknya dan mulai jatuh cinta pada wanita tersebut.

Drama Korea Military Prosecutor Doberman

Drakor Military Prosecutor Doberman

Satu lagi drama Korea terbaru di Netflix yang akan tayang pada bulan Agustus tahun 2022 ini. Ada drakor Military Prosecutor Doberman yang mempertemukan Ahn Bo Hyun (Yumi's Cells) dengan Jo Bo Ah (Tale of The Nine Tailed).

Drama Korea Military Prosecutor Doberman akan tayang mulai 27 Agustus 2022 di Netflix. Drama Korea Military Prosecutor Doberman siap membawakan cerita yang seru tentang permasalahan yang terjadi di dunia militer.

Di drama Korea Military Prosecutor Doberman, ada jaksa militer yang mencari kesuksesan dan wanita dari keluarga kaya yang tidak takut melawan orang-orang yang berkuasa di militer. Mereka akan bekerjasama untuk melawan orang-orang jahat di dunia militer.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru