Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2022, Adamas Tamat

Selasa, 20 September 2022 | 08:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2022, Adamas Tamat

Sederet drama Korea terbaru dan drama Korea populer bersaing di daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan September tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea Big Mouth hingga Adamas akhirnya tamat. Dua drama Korea itu tetap bersaing kuat di deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan September dengan beberapa judul populer lainnya.

Big Mouth merupakan drama Korea yang memasangkan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. Drama Korea tentang konspirasi yang menegangkan tersebut akhirnya telah tamat dengan cerita yang membuat penonton terkejut.

Di sisi lain ada, ada drama Korea terbaru Little Women dengan rating yang semakin tinggi. Drama Korea terbaru Blind juga akhirnya tayang dan langsung kuat bersaing. Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan September tahun 2022.

Baca Juga: Miracle In Cell No. 7 Capai 3,5 Juta Penonton di Bioskop, Tampilkan Vino G. Bastian

Drama Korea It's Beautiful Now

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan September ditempati oleh It's Beautiful Now. Menurut Nielsen Korea, drama Korea It's Beautiful Now memperoleh rating 29,4 persen di KBS2 TV.

Drama Korea yang tayang di akhir pekan tersebut menjadi tontonan yang paling banyak disaksikan di hari Minggu. Drama Korea It's Beautiful Now akhirnya tamat dan segera digantikan drama Korea terbaru Three Bold Siblings.

Drama Korea Big Mouth

Nah, inilah drama Korea populer yang sedang ramai dibicarakan oleh penonton di media sosial karena tamat dengan akhir cerita yang mengejutkan. Drama Korea Big Mouth tampilkan akting Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Drama Korea Big Mouth tamat dengan meraih rating tinggi 13,7 persen di MBC. Ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Big Mouth. Usai Big Mouth, MBC siapkan drama Korea terbaru The Golden Spoon.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Drakor Terbaru Little Women Kalahkan Big Mouth

Drama Korea Little Women

Di daftar drama Korea terpopuler yang paling banyak dibicarakan saat ini, Little Women menempati posisi pertama dengan mengalahkan Big Mouth. Drama Korea Little Women juga kuat dalam perolehan ratingnya di tvN.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Little Women mencetak rating tinggi 8,3 persen. Drama Korea ini tampilkan cerita seru tentang tiga bersaudara yang dibintangi Kim Go Eun (Yumi's Cells 2), Nam Ji Hyun (The Witch's Diner), dan Park Ji Hoo (All of Us Are Dead).

Drama Korea The Good Detective 2

Drama Korea The Good Detective 2 juga ikut menayangkan episode terakhirnya di minggu ketiga bulan September. Drama Korea The Good Detective 2 tamat dengan rating tinggi 8,1 persen di channel JTBC.

The Good Detective 2 tamat dengan meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. Kini usai The Good Detective 2 tamat, JTBC siapkan drama Korea terbaru The Empire yang dibintangi aktris populer Kim Sun Ah.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2022, Ada Little Women

Drama KoreaThe Law Cafe

Selanjutnya ada drama Korea terbaru The Law Cafe yang memasangkan Lee Seung Gi (Mouse) dengan Lee Se Young (The Red Sleeve). Drama Korea romantis komedi ini merupakan reuni mereka usai membintangi Hwayugi di tahun 2017 lalu.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru The Law Cafe memperoleh rating 6 persen di KBS2 TV. Drama Korea romantis komedi tersebut juga menampilkan akting dari Kim Seul Gi, Jo Han Chul, dan Jang Hye Jin.

Drama Korea Blind

Peringkat keenam drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan September tahun 2022 ditempati oleh drama Korea terbaru Blind. Drama Korea terbaru tersebut dibintangi oleh Taecyeon 2PM (Vincenzo), Eunji A Pink (Reply 1997), dan Ha Seok Jin (Monthly Magazine House).

Drama Korea terbaru Blind angkat kisah kriminal yang dikemas dalam genre thriller dan misteri. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru Blind tersebut meraih rating 3,4 persen di penayangan perdananya di tvN.

 Baca Juga: 14 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan September Tahun 2022, Ada Little Women

Drama Korea Adamas

Satu lagi drama Korea yang akhirnya tamat pada minggu ketiga bulan September tahun 2022. Ada drama Korea Adamas yang menampilkan akting Ji Sung sebagai dua saudara kembar dengan kepribadian yang berbeda.

Drama Korea Adamas menayangkan episode terakhirnya dengan memperoleh rating 3,35 persen di tvN. Drama Korea Adamas segera digantikan oleh drama Korea romantis komedi terbaru Love in Contract.

Drama Korea Good Job

Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan September tahun 2022 ini ditutup oleh drama Korea Good Job. Ini adalah drama Korea terbaru di channel ENA yang menggantikan drama Korea populer Extraordinary Attorney Woo.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Good Job yang dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD meraih rating 2,8 persen. Good Job kalahkan rating drama Korea terbaru Mental Coach Jegal dan drama Korea Today's Webtoon yang akhirnya tamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru