10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Drakor Terbaru Little Women Kalahkan Big Mouth

Sabtu, 17 September 2022 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Drakor Terbaru Little Women Kalahkan Big Mouth


DRAMA KOREA - Drakor terbaru Little Women ternyata menempati peringkat pertama untuk drakor terpopuler di minggu kedua bulan September 2022. Drama Korea ini kalahkan Big Mouth hingga The Law Cafe.

Good Data Corporation akhirnya merilis daftar drakor terpopuler di minggu kedua bulan September 2022. Menurut hasil analisis Good Data Corporation, Little Women berada di peringkat pertama dengan mengalahkan 9 judul lainnya.

Little Women merupakan drakor terbaru Kim Go Eun usai membintangi Yumi's Cells 2. Di drama Korea Little Women, Kim Go Eun akting bersama Nam Ji Hyun (The Witch's Diner) dan Park Ji Hoo (All of Us Are Dead).

Drakor terbaru Little Women menjadi drakor terpopuler saat ini.

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru yang Tayang di Viu Bulan September 2022, Ini Sinopsisnya

Tidak hanya pemerannya yang berbakat, drakor terbaru Little Women yang juga tayang di Netflix ini digarap oleh sutradara Kim Hee Won (drakor Vincenzo) dan penulis naskah Jung Seo Kyoung (film Decision to Leave dan The Haindmaiden).

Nah, inilah daftar drakor terpopuler di minggu kedua bulan September 2022. Good Data Corporation menganalisis data berdasarkan artikel, blog, video maupun aktivitas di media sosial tentang drakor yang sedang tayang dan akan tayang saat ini.

10 Drakor terpopuler

  1. Little Women di tvN
  2. Big Mouth di MBC
  3. The Law Cafe di KBS2 TV
  4. Gold Mask di KBS2 TV
  5. Poong The Joseon Psychiatrist di tvN
  6. It's Beautiful Now di KBS2 TV
  7. The Good Detective 2 di JTBC
  8. Adamas di tvN
  9. Bravo My Life di KBS1 TV
  10. If You Wish Upon Me di KBS2 TV

Data tersebut menunjukkan, Little Women mengalahkan drakor Big Mouth yang memasangan Yoona SNSD dan Lee Jong Suk. Little Women juga kalahkan drakor terbaru The Law Cafe yang menjadi reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Disusul oleh drama Korea Gold Mask di KBS2 TV, Poong The Joseon Psychiatrist yang tampilkan Kim Min Jae sebagai tabib di era Joseon, dan It's Beautiful Now yang meraih rating tinggi di akhir pekan dengan puluhan episodenya.

Daftar drakor terpopuler menurut Good Data Corporation

Baca Juga: Sinopsis Love in Contract, Drakor Romantis Komedi Terbaru Park Min Young yang Seru!

Drakor The Good Detective 2, Adamas, dan Bravo My Life juga meramaikan daftar drakor yang paling banyak dibicarakan di minggu kedua tersebut. Peringkat drakor terpopuler ini ditutup oleh If You Wish Upon Me yang pasangkan Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD.

Nantikan daftar drakor terpopuler di pekan selanjutnya berdasarkan Good Data Corporation. Little Women yang kisahnya semakin seru mungkin akan tetap bertahan menguasai daftar drakor terpopuler saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru