Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Agustus 2022, Ada Big Mouth

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Agustus 2022, Ada Big Mouth

Ada drama Korea terbaru Big Mouth dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru Big Mouth hingga If You Wish Upon Me bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022. Di sisi lain, drakor atau drama Korea Alchemy of Souls absen tayang pada pekan lalu.

Drama Korea Alchemy of Souls yang dibintangi Jung So Min absen tayang selama satu minggu demi memperbaiki kualitas episode terbarunya. Drama Korea yang juga dibintangi Lee Jae Wook tersebut absen dari persaingan rating selama satu pekan.

Nah, berikut daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022. Ada drakor populer Extraordinary Attorney Woo dibintangi Park Eun Bin yang tetap mempertahankan rating tingginya menjelang tamat.

Baca Juga: Film-Film Korea Terbaru di Netflix Bulan Agustus 2022, Asura Tayang Hari Ini

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022. Menurut Nielsen Korea, drama Korea It's Beautiful Now mendapatkan rating tinggi sebanyak 27,3 persen di KBS2 TV.

Drama Korea yang tayang di akhir pekan tersebut mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. It's Beautiful Now juga masih bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari minggu.

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Tidak hanya mempertahankan popularitasnya, drama Korea Extraordinary Attorney Woo juga memperoleh rating yang tinggi. Drama Korea Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin mendapatkan rating 14,6 persen di channel ENA.

Drama Korea tersebut tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat pada hari Kamis malam (18/8) di pekan ini. Usai Extraordinary Attorney Woo, channel ENA siapkan drama Korea terbaru Good Job yang dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Raih 4,4 Juta Penonton, Sukses Kalahkan Film Pertamanya

Drakor Big Mouth

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Big Mouth yang mencuri perhatian penonton karena memasangkan Yoona SNSD dengan Lee Jong Suk. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru itu mencetak rating 10,8 persen di MBC.

Drama Korea terbaru Big Mouth mengalami peningkatan rating dan akhirnya memperoleh angka dua digit. Tidak hanya itu, angka tersebut juga menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea terbaru Big Mouth.

Drakor Poong The Joseon Psychiatrist

Poong The Joseon Psychiatrist merupakan drama Korea terbaru yang bercerita tentang seorang tabib di era kerajaan. Di drama Korea ini, seorang tabib dikeluarkan dari istana karena terlibat konspirasi dan berusaha menjadi tabib sejati di sebuah desa yang indah.

Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist memperoleh rating 5,1 persen di tvN. Drama Korea terbaru Poong The Joseon Psychiatrist dibintangi oleh dua bintang muda yang berbakat yaitu Kim Min Jae (Do You Like Brahms?) dan Kim Hyang Gi (At Eighteen).

Baca Juga: Promo J.CO Merdeka 15-28 Agustus 2022, Paket Menu Harga Spesial di Bulan Ini

Drakor The Good Detective 2

Disusul oleh drama Korea The Good Detective yang akhirnya kembali menyapa penonton dengan season keduanya. The Good Detective 2 menjadi salah satu drama Korea terbaru yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru The Good Detective 2 tersebut mendapatkan rating 4,7 persen di JTBC. Drama Korea The Good Detective 2 mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya.

Drakor Cafe Minamdang

Selain Extraordinary Attorney Woo, ada drama Korea Cafe Minamdang yang segera tamat di bulan Agustus. Cafe Minamdang juga masih kuat bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022 ini.

Drama Korea Cafe Minamdang yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seo memperoleh rating 4,3 persen di KBS2 TV. Usai Cafe Minamdang, KBS2 TV siapkan drama Korea terbaru Love by Law yang memasangkan Lee Seung Gi dengan Lee Se Young.

Baca Juga: Jadwal Tayang KKN di Desa Penari & 2 Film Indonesia Lainnya di Disney+ Bulan Agustus

Drakor Today's Webtoon

Satu lagi drama Korea terbaru yang bersaing di daftar drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Agustus tahun 2022 ini. Ada drama Korea terbaru Today's Webtoon yang dibintangi Kim Sejeong (Business Proposal) dan Nam Yoon Soo (Extracurricular di Netflix).

Drama Korea Today's Webtoon meraih rating 3, 4 persen di SBS. Today's Webtoon bercerita tentang mantan atlet yang kini bekerja sebagai karyawan baru di tim editor webtoon. Dia menghadapi persaingan ketat di industri webtoon Korea Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru