Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan September 2022, Ada The Law Cafe

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan September 2022, Ada The Law Cafe


DRAMA KOREA - Daftar drama Korea rating tertinggi selama bulan September tahun 2022 lalu diramaikan oleh banyak judul populer. Ada drama Korea romantis The Law Cafe hingga drama Korea terbaru One Dollar Lawyer.

Daftar drama Korea rating tertinggi saat ini masih kuat dikuasai oleh tayangan dari stasiun KBS2 TV yang memiliki puluhan episode dan tayang di akhir pekan. Salah satunya adalah drakor atau drama Korea It's Beautiful Now.

Di sisi lain, drama Korea terbaru One Dollar Lawyer hingga The Golden Spoon juga langsung kuat ikut bersaing rating tertinggi di bulan September. Berikut adalah daftar drama Korea rating tertinggi di bulan September tahun 2022.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Glitch di Netflix, Drakor Terbaru Tentang Alien & Penculikan

Drama Korea It's Beautiful Now

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan September tahun 2022 ditempati oleh It's Beautiful Now. Menurut Nielsen Korea, drakor yang dibintangi Yoon Shi Yoon tersebut meraih rating 29,4 persen di KBS2 TV.

Drama Korea It's Beautiful Now mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Rating tersebut juga diperoleh pada episode ke-50 sekaligus menjadi episode terakhir drama Korea It's Beautiful Now di KBS2 TV.

Drama Korea Three Blood Siblings

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Three Blood Siblings yang tayang menggantikan It's Beautiful Now. Drama Korea terbaru di akhir pekan tersebut tampilkan akting dari Lee Ha Na, Lim Ju Hwan, dan Lee Tae Sung.

Drama Korea terbaru Three Blood Siblings memperoleh rating tinggi 22,1 persen di KBS2 TV pada episode kedua. Drakor ini kisahkan seorang aktor yang tidak sengaja bertemu lagi dengan cinta pertamanya di rumah sakit.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru di Netflix Oktober 2022, Ngeri-Ngeri Sedap Tayang Hari Ini

Drama Korea Big Mouth

Peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi di bulan September ditempati oleh Big Mouth. Ini adalah drakor populer di bulan September yang memasangkan bintang ternama Yoona SNSD dan Lee Jong Suk.

Drama Korea tentang cerita kriminal dan konspirasi tersebut tamat dengan mencetak rating tinggi 13,7 persen di MBC. Usai Big Mouth tamat, MBC kini menayangkan drama Korea terbaru The Golden Spoon.

Drama Korea One Dollar Lawyer

Disusul oleh drama Korea terbaru One Dollar Lawyer yang langsung memperoleh rating tinggi 12,9 persen di SBS. Drakor tentang genre hukum tersebut menampilkan akting dari aktor berbakat Nam Goong Min.

Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer langsung meraih rating tinggi dua digit tersebut pada penayangan episode ketiga. Tidak hanya itu, angka ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru di Viu yang Tayang Bulan Oktober 2022, Ada D.O. EXO

Drama Korea Little Women

Nah, inilah drakor populer yang tampilkan akting Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo sebagai tiga wanita bersaudara. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Little Women memperoleh rating 8,7 persen di tvN.

Drama Korea ini mengisahkan tiga wanita bersaudara yang menghadapi keluarga kaya dan berkuasa. Rating tersebut juga menjadi perolehan rating tertinggi drama Korea Little Women di sepanjang bulan September tahun 2022.

Drama Korea The Good Detective 2

Peringkat keenam untuk drama Korea rating tertinggi di bulan September tahun 2022 diisi oleh The Good Detective 2. The Good Detective kembali dengan season 2 dan menggandeng para pemeran utama yang sama dari season sebelumnya.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Good Detective 2 tamat dengan mencetak rating tinggi 8,1 persen di JTBC. Kini, JTBC tayangkan drama Korea terbaru The Empire sebagai pengganti The Good Detective 2 di akhir pekan.

Baca Juga: Miracle in Cell No. 7 Semakin Laris, Tembus 5 Juta Penonton di Bioskop Indonesia

Drama Korea The Law Cafe

Inilah drama Korea romantis komedi terbaru yang mempertemukan kembali aktor Lee Seung Gi (Mouse) dengan aktris Lee Se Young (The Red Sleeve). Kedua bintang muda tersebut sebelumnya bertemu di drama Korea Hwayugi (2017).

Menurut Nielsen Korea, drama Korea romantis komedi terbaru ini mendapatkan rating 7,1 persen pada episode perdananya yang tayang di KBS2 TV pada awal bulan September. Drama Korea terbaru ini mengangkat cerita dari webcomic populer.

Drama Korea The Golden Spoon

Peringkat terakhir untuk daftar drama Korea rating tertinggi di bulan September tahun 2022 ini ditempati oleh The Golden Spoon. Drama Korea terbaru pengganti Big Mouth tersebut dibintangi Sungjae dan Jung Chaeyeon.

Drama Korea terbaru The Golde Spoon memperoleh rating 7,1 persen di MBC. Drama Korea ini juga mengalahkan rating Poong The Joseon Psychiatrist, drama Korea terbaru Blind hingga Love in Contract di bulan September tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru