3 Film Indonesia Terbaru di Netflix Oktober 2022, Ngeri-Ngeri Sedap Tayang Hari Ini

Kamis, 06 Oktober 2022 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Film Indonesia Terbaru di Netflix Oktober 2022, Ngeri-Ngeri Sedap Tayang Hari Ini

Ngeri-Ngeri Sedap tayang hari ini, berikut jadwal tayang 3 film Indonesia terbaru di Netflix bulan Oktober tahun 2022.


FILM - JAKARTA. Ngeri-Ngeri Sedap sebagai salah satu film terlaris di bioskop tahun 2022 akhirnya tayang di Netflix. Selain Ngeri-Ngeri Sedap, ini daftar film Indonesia terbaru yang tayang di Netflix bulan Oktober tahun 2022.

Ngeri Ngeri Sedap saat ini terpilih sebagai film Indonesia yang didaftarkan dalam kategori Film Panjang Internasional Terbaik di Academy Awards (Oscar) ke-95. Film Indonesia tersebut digarap oleh sutradara  Bene Dion Rajagukguk.

Selain itu, Netflix juga siap menayangkan film Indonesia terbaru Keluarga Cemara 2 yang juga tayang bulan ini. Nah, berikut sinopsis dan jadwal tayang film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Oktober tahun 2022.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Bad Prosecutor Dibintangi D.O. EXO, Tayang Mulai Hari Ini di Viu

Film Ngeri-Ngeri Sedap

Ngeri-Ngeri Sedap, film Indonesia terbaru yang tayang di Netflix bulan Oktober tahun 2022.

Film Indonesia ini mengisahkan pasangan suami istri Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang tinggal bersama salah satu anak mereka, Sarma (Gita Bhebhita) di Toba, Sumatra Utara.

Mereka ingin agar anak-anak lainnya yang telah lama merantau yaitu Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox), dan Sahat (Indra Jegel) pulang. Mereka berpura-pura akan bercerai agar anak-anaknya pulang dan memberikan perhatian.

Di bioskop tahun 2022, film Indonesia Ngeri-Ngeri Sedap mendapatkan 2,88 juta penonton. Film ini terpilih sebagai film Indonesia yang didaftarkan dalam kategori Film Panjang Internasional Terbaik di Academy Awards (Oscar) ke-95.

Saksikan Ngeri-Ngeri Sedap yang tayang mulai 6 Oktober 2022 di Netflix.

Baca Juga: 6 Tanda-Tanda Hamil Muda pada Wanita, Kenali Kondisi Tubuh Anda

Film Mudik

Mudik tayang di Netflix bulan Oktober tahun 2022.

Selanjutnya ada film Mudik yang mempertemukan aktris Putri Ayudya dengan aktor Ibnu Jamil. Film Indonesia terbaru di Netflix bulan Oktober tersebut menampilkan kisah perjalanan mudik saat idul fitri.

Di film Mudik, sepasang suami istri mengalami peristiwa ketika perjalanan pulang saat idul fitri tersebut. Peristiwa yang tidak terduga tersebut mengubah hidup mereka hingga berpengaruh pada konflik pernikahan.

Film Indonesia terbaru di Netflix ini juga menampilkan akting dari Asmara Abigail dan Yoga Pratama. Film Mudik yang dirilis tahun 2019 ini disutradarai oleh Adriyanto Dewo yang sekaligus menuliskan naskahnya.  

Film Indonesia terbaru di Netflix ini juga tayang mulai 6 Oktober 2022.

Baca Juga: 8 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Oktober 2022, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Film Keluarga Cemara 2

Keluarga Cemara 2 segera tayang di Netflix bulan Oktober.

Satu lagi film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang pada bulan Oktober tahun 2022 ini. Ada film Keluarga Cemara 2 yang menampilkan kembali para pemeran yang sama dari film pertamanya.

Film Keluarga Cemara 2 dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara dan Widuri Puteri. Film Keluarga Cemara 2 menampilkan seorang ayah yang berusaha mencari nafkah dengan cara yang jujur.

Di tengah keluarga yang sedang bertahan hidup sederhana bersama, tiga anak perempuannya sedang mengalami masalah yang berbeda-beda saat tumbuh dewasa. Film Keluarga Cemara 2 disutradarai oleh Ismail Basbeth.

Film Keluaga Cemara 2 tayang mulai 27 Oktober 2022 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru