Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Maret 2022, Ada Drakor Romantis Terbaru

Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Maret 2022, Ada Drakor Romantis Terbaru


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Sederet drakor seru semakin bersaing rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret tahun 2022. Begitu juga dengan drakor terbaru Thirty Nine hingga A Business Proposal

Deretan darkor atau drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret juga diramaikan oleh judul-judul populer seperti Twenty Five Twenty One dan Forecasting Love and Weather

Nah, berikut ini adalah deretan drama Korea rating tertinggi di minggu awal bulan Maret tahun 2022. Beberapa drama Korea meraih rating tertinggi yang baru di sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Moon Knight Rilis Teaser dan 3 Poster Jelang Tayang di Disney+, Superhero Baru Marvel

Young Lady and Gentleman

Drama Korea Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman menempati posisi pertama di deretan drakor rating tertinggi ini. Menurut Nielsen Korea, drakor itu memperoleh rating tinggi 37,2 persen di KBS2 TV. 

Young Lady and Gentleman sendiri masih bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drama Korea yang tayang di akhir pekan tersebut menampilkan Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo. 

Twenty Five Twenty One

Drama Korea Twenty Five Twenty One

Peringkat kedua ditempati oleh drakor populer Twenty Five Twenty One yang pasangkan Kim Tae Ri dengan Nam Joo Hyuk. Drama Korea romantis Twenty Five Twenty One meraih rating 10,9 persen di tvN. 

Drama Korea ini akhirnya berhasil mendapatkan angka rating 2 digit dan menjadi perolehan tertingginya. Twenty Five Twenty One juga bertahan sebagai drakor terpopuler selama 3 minggu berturut-turut. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia Baru di Netflix Maret, Bebas dan Kulari ke Pantai Tayang Hari Ini

The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Disusul oleh drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won yang dibintangi oleh Jo Sang Wook. Drama Korea itu menampilkan cerita seorang tokoh populer dalam sejarah yang bernama Taejong Lee Bang Won. 

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won mencetak rating 9,5 persen di KBS1 TV. Drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya. 

 

 

Through The Darkness

Drama Korea Through the Darkness

Drama Korea ini juga turut bersaing rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret. Drakor Throught The Darkness yang dibintangi Kim Nam Gil memperoleh rating 8,3 persen di SBS. 

Drakor Through The Darkness menampilkan cerita seorang profiler kriminal pertama di Korea Selatan yang membaca pikiran para pelaku pembunuhan berantai. Drakor ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 3

Drakor terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) season 3

Di tahun ini, Love (ft. Marriage and Divorce) 3 kembali dengan season 3. Drama Korea terbaru tersebut kembali menyapa penonton di awal bulan Maret dengan rating tinggi 7,5 persen di TV Chosun. 

Angka itu menjadi rating tertinggi di awal penayangan drakor terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 3. Drama Korea ini kembali menampilkan akting dari Park Joo Mi, Ji Young San hingga Jeon Soo Kyeong. 

Baca Juga: Spinoff The Batman, Sutradara Produksi Serial TV Baru The Penguin di HBO Max

Forecasting Love and Weather

Drama Korea romantis Forecasting Love and Weather

Daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret tahun 2022 ini juga diramaikan oleh Forecasting Love and Weather. Sebuah drama Korea romantis terbaru yang pasangkan Song Kang dan Park Min Young. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea romantis tersebut mencetak rating 7,5 persen di JTBC. Forecasting Love and Weather juga menjadi salah satu drakor terpopuler saat ini. 

Baca Juga: Drakor Terbaru di Netflix Ajak Bae Suzy, Kisahkan Idol K-Pop yang Memutuskan Berhenti

 

 

Military Prosecutor Doberman

Drakor terbaru Military Prosecutor Doberman

Meski baru tayang, drakor terbaru Military Prosecutor Doberman juga langsung ikut bersaing rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret tahun 2022. Drama Korea terbaru ini meraih rating 7 persen di tvN. 

Drama Korea terbaru Military Prosecutor Doberman menampilkan akting dari Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah. Drama Korea itu mengisahkan dua jaksa di dunia militer yang bekerjasama menghadapi kejahatan di militer. 

Thirty Nine

Drama Korea terbaru Thirty Nine

Drakor populer ini juga bersaing rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret tahun 2022. Thirty Nine dibintangi aktris ternama Son Ye Jin yang sebelumnya sukses dengan drama Korea romantis Crash Landing On You

Menurut Nielsen Korea, Thirty Nine meraih rating 7 persen di JTBC. Thirty Nine menghibur penonton dengan cerita persahabatan dari tiga wanita yang berteman sejak SMA dan cerita romantis mereka masing-masing. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Maret 2022, Ada A Business Proposal

A Business Proposal

Drama Korea romantis terbaru A Business Proposal

Peringkat drakor terpopuler di minggu pertama bulan Maret tahun 2022 ditutup oleh A Business Proposal. Ini adalah drama Korea romantis komedi terbaru yang memasangkan Kim Sejeong dengan Ahn Hyo Seop. 

Di drama Korea romantis komedi ini, seorang wanita melakukan kencan buta untuk gantikan temannya. Dia justru bertemu dengan bosnya. Cerita seru itu memberikan rating 6,5 persen bagi A Business Proposal di SBS.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru