Drakor Terbaru di Netflix Ajak Bae Suzy, Kisahkan Idol K-Pop yang Memutuskan Berhenti

Kamis, 10 Maret 2022 | 15:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru di Netflix Ajak Bae Suzy, Kisahkan Idol K-Pop yang Memutuskan Berhenti

Bae Suzy ditawari drakor terbaru di Netflix tentang mantan idol K-Pop yang mengadaptasi webtoon populer.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Bae Suzy mendapatkan tawaran untuk bintangi drakor terbaru di Netflix. Drakor atau drama Korea di Netflix yang mengajak Suzy ini kisahkan idol K-Pop yang memutuskan berhenti. 

Bae Suzy adalah penyanyi solo sekaligus aktris yang telah berulang kali menunjukkan akting di judul-judul populer. Suzy sebelumnya sukses dengan membintangi drakor Start-Up yang populer di Netflix. 

Kini, Suzy kabarnya mendapat tawaran bintangi drakor terbaru berjudul The Girl Downstairs di Netflix. Melansir Soompi, agensi Management SOOP mengungkapkan, Suzy sedang mempertimbangkan tawaran ini. 

Baca Juga: Spinoff The Batman, Sutradara Produksi Serial TV Baru The Penguin di HBO Max

Bae Suzy di drakor Start Up di Netflix

Kabar potensi bergabungnya Suzy dalam drakor terbaru di Netflix tersebut menarik perhatian fans. Pasalnya, fans sudah lama menantikan Suzy muncul sebagai aktris utama di sebuah drama Korea. 

Cerita di drakor terbaru Netflix

Tidak hanya itu, drakor terbaru The Girl Downstairs menarik perhatian karena diangkat dari webtoon populer. Kisah dalam drakor terbaru The Girl Downstairs ini juga menjadi hal yang tidak asing bagi Bae Suzy sendiri. 

Bae Suzy di drakor Start Up

Drama Korea adaptasi webtoon karya Songah Min itu menceritakan hidup anggota grup K-Pop bernama Lee Du Na. Dia menempati posisi sebagai vokalis utama dalam grup K-Pop tersebut. 

Suatu hari, Lee Du Na tiba-tiba memutuskan untuk berhenti menjadi idol K-Pop. Di drakor terbaru Netflix ini, Lee Du Na juga masih menjadi mahasiswa di jurusan teater dan film. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia Baru di Netflix Maret, Bebas dan Kulari ke Pantai Tayang Hari Ini

Bae Suzy di drakor Vagabond di Netflix.

Drakor terbaru The Girl Downstairs akan menampilkan Lee Du Na yang misterius, cantik, dan unik. Dia bertemu dengan mahasiswa baru bernama Lee Won Joon yang tinggal bersama di sebuah rumah sewa. 

Nantikan keputusan Suzy untuk tawaran peran di drakor terbaru tentang idol K-Pop itu. Drakor di Netflix ini akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sukses dengan Crash Landing on You dan Romance is a Bonus Book.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru