Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir September 2023, Ada Twinkling Watermelon

Rabu, 04 Oktober 2023 | 04:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir September 2023, Ada Twinkling Watermelon

Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat September 2023, Ada Drama Korea Terbaru Twinkling Watermelon.


DRAMA KOREA - Ada drama Korea terbaru Twinkling Watermelon, ini 7 drama Korea rating tertinggi minggu keempat September 2023. Selain itu, ada drama Korea Behind Your Touch yang akhirnya tamat di persaingan drama Korea rating tertinggi.

Drama Korea Behind Your Touch yang mengusung genre komedi dan misteri akhirnya tamat. Di sisi lain, Twinkling Watermelon merupakan drama Korea genre remaja dan fantasi tentang perjalanan waktu.

Sementara The Killing Vote absen tayang karena perayaan Chuseok (Korean Thanksgiving) dan Arthdal Chronicles 2 tidak tayang karena acara Asian Games. Inilah 7 drama Korea rating tertinggi minggu keempat September 2023.

Baca Juga: Promo KFC Attack 3 Oktober 2023, Banyak Pilihan Makan Hemat Selama 5 Hari!

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi minggu keempat September 2023 ada Live Your Own Life. Drama Korea terbaru dibintangi Uee tersebut tayang menggantikan The Real Has Come di akhir pekan di KBS2 TV.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Live Your Own Life raih rating tinggi 11,1 persen di KBS2 TV. Drama Korea terbaru Live Your Own Life pertemukan Uee dengan aktor Ha Joon sebagai dua pemeran utamanya.

Drama Korea Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch genre komedi dan misteri tamat. Di drama Korea ini ada detektif bertemu dokter hewan yang bisa melihat masa lalu manusia atau hewan dengan menyentuh bagian belakang tubuh mereka.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Behind Your Touch mencetak rating tinggi 9,3 persen untuk episode akhir di tvN. Usai Behind Your Touch tamat, tvN siapkan drama Korea terbaru berjudul Strong Girl Nam Soon.

Baca Juga: Promo J.CO Anniversary 3 Oktober 2023, Sederet Paket Harga Spesial Segera Berakhir

Drama Korea The Escape of The Seven

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

The Escape of The Seven atau 7 Escape merupakan drama Korea terbaru dari penulis dan sutradara yang sukses dengan The Penthouse. The Escape of The Seven juga didominasi para pemeran yang bintangi The Penthouse.

Selain itu ada para pemeran baru yaitu bintang populer Hwang Jung Eum dan Lee Joon. Drama Korea The Escape of The Seven mendapatkan rating 7,3 persen di SBS pada minggu keempat bulan September tahun 2023 ini.

Drama Korea Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Inilah drama Korea terbaru yang curi perhatian penonton. Drama Korea terbaru Twinkling Watermelon angkat cerita dalam genre fantasi tentang perjalanan waktu ke masa lalu, kisah romantis, cerita keluarga, dan musik.

Meski baru tayang, Twinkling Watermelon kuat bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi minggu keempat September 2023. Drama Korea Twinkling Watermelon meraih rating cetak rating 3,3 persen di tvN.

Baca Juga: Download Drakor Twinkling Watermelon & Link Nonton Sub Indo, Cerita Perjalanan Waktu!

Drama Korea The Kidnapping Day

Drakor The Kidnapping Day

Selain Twinkling Watermelon, The Kidnapping Day juga menjadi salah satu drama Korea terbaru September 2023. Di drama Korea The Kidnapping Day, seorang pria yang sedang membutuhkan uang berusaha menculik anak kecil.

Cerita di drama Korea terbaru The Kidnapping Day tersebut dikemas dalam genre komedi gelap. Drama Korea terbaru The Kidnapping Day adaptasi novel dibintangi Yoon Kye Sang ini memperoleh rating 3,2 persen di channel ENA.

Drama Korea My Lovely Boxer

Drakor My Lovely Boxer

Di peringkat keenam untuk drama Korea rating tertinggi minggu keempat September 2023 ada My Lovely Boxer dibintangi Kim So Hye dan Lee Sang Yeob. Drama Korea My Lovely Boxer raih rating 2,2 persen di KBS2 TV.

Drama Korea My Lovely Boxer yang juga tampilkan akting Kim Jin Woo Winner tersebut akhirnya tamat. Usai My Lovely Boxer, KBS2 TV siapkan drama Korea terbaru The Matchmakers dari Rowoon dan Choi Yi Hyun.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2023, Ada 7 Escape

Drama Korea Destined with You

Drakor Destined With You

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat September 2023 ini ditutup oleh Destined with You. Ini adalah drama Korea romantis bercampur genre fantasi yang pertemukan akting Rowoon dengan aktris Jo Bo Ah.

Drama Korea romantis Destined with You mendapatkan rating 2,1 persen di JTBC. Drama Korea Destined with You kini tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat pada pertengahan Oktober mendatang.

Selanjutnya: Nonton Drama Korea The Worst of Evil Sub Indo dan Sinopsis, Ini Daftar Pemerannya

Menarik Dibaca: 40 Ucapan Hari Guru Sedunia Sebagai Ungkapan Terima Kasih dan Penghargaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru