Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Agustus 2022, Ini Posisi Big Mouth

Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Agustus 2022, Ini Posisi Big Mouth

Extraordinary Attorney Woo, Big Mouth hingga Alchemy of Souls bersaing di deretan drakor terpopuler pada minggu ketiga Agustus 2022.


DRAMA KOREA - Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler pada minggu ketiga Agustus 2022. Extraordinary Attorney Woo bersaing dengan drakor terbaru Big Mouth dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drakor atau drama Korea yang menampilkan akting Park Eun Bin (Do You Like Brahms?) dan Kang Tae Oh (Run On). Extraordinary Attorney Woo mengisahkan pengacara yang memiliki autism spectrum disorder.

Extraordinary Attorney Woo juga tamat dengan mempertahankan rekornya sebagai tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA. Drakor ini juga telah menjadi drakor terpopuler selama 7 minggu berturut-turut.

Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler saat ini

Menurut Good Data Corporation, kini Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler di minggu ketiga Agustus 2022. Extraordinary Attorney Woo mengalahkan sederet drakor dengan bintang ternama lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Mencuri Raden Saleh yang Tayang Hari Ini, Tampilkan Deretan Aktor Populer

10 Drakor terpopuler

  1. Extraordinary Attorney Woo di ENA
  2. Big Mouth di MBC
  3. Alchemy of Souls di tvN
  4. It's Beautiful Now di KBS2 TV
  5. The Good Detective 2 di JTBC
  6. Today's Webtoon di SBS
  7. Poong The Joseon Psychiatrist di tvN
  8. Gold Mask di KBS2 TV
  9. Cafe Minamdang di KBS2 TV
  10. Bravo My Life di KBS1 TV

Hasil analisis Good Data Corporation menunjukkan, Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler dengan mengalahkan Big Mouth dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Suk. Selanjutnya ada Alchemy of Souls yang segera tamat.

Daftar drakor terpopuler pada minggu ketiga tersebut juga diramaikan oleh sederet judul yang tayang di stasiun TV KBS2 dan KBS1. Ada drakor It's Beautiful Now, Gold Mask, Cafe Minamdang, dan juga Bravo My Life.

Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Bulan Agustus Tahun 2022.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Siap Lanjutkan Cerita

Di sisi lain ada deretan drakor terbaru mulai dari The Good Detective 2, Today's Webtoon hingga Poong The Joseon Psychiatrist. Nantikan deretan drakor terpopuler lainnya di pekan selanjutnya menjelang akhir bulan AgustusĀ 2022.

Drakor Extraordinary Attorney Woo sendiri telah tamat dan digantikan oleh drakor terbaru Good Job. Drakor terbaru di channel ENA tersebut mempertemukan Jung Il Woo dan Yuri SNSD dalam cerita seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru