Sinopsis Mencuri Raden Saleh yang Tayang Hari Ini, Tampilkan Deretan Aktor Populer

Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Mencuri Raden Saleh yang Tayang Hari Ini, Tampilkan Deretan Aktor Populer

Mencuri Raden Saleh, film Indonesia terbaru di bioskop tentang aksi pencurian lukisan terbesar abad ini dari sekelompok anak muda.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mencuri Raden Saleh akhirnya siap tayang mulai hari ini pada Kamis, 25 Agustus 2022 di bioskop. Film Indonesia terbaru di bulan Agustus ini menampilkan aksi pencurian dibintangi aktor dan aktris muda berbakat.

Mencuri Raden Saleh merupakan film baru dari Visinema Pictures karya Angga Dwimas Sasongko. Produser sekaligus sutradara dan salah satu penulis naskah Mencuri Raden Saleh tersebut menyiapkan cerita aksi pencurian yang seru.

Mencuri Raden Saleh menarik perhatian karena menyiapkan cerita yang berbeda dari film-film Indonesia lainnya. Tidak hanya itu, Mencuri Raden Saleh juga dibintangi aktor-aktor muda ternama. Nah berikut aktor, sinopsis, dan trailer film Mencuri Raden Saleh.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Siap Lanjutkan Cerita

Aktor Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh siap menampilkan aktor dan aktris muda yang berbakat sekaligus populer. Mencuri Raden Saleh menghadirkan Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990) sebagai karakter Piko dan Angga Yunanda (Cinta Pertama, Kedua & Ketiga) sebagai Ucup.

Selanjutnya ada Rachel Amanda (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) sebagai Fella, Aghniny Haque (KKN di Desa Penari) memerankan Sarah, Ari Irham (Generasi 90an: Melankolia) menjadi Tuktuk, dan Umay Shahab (Kukira Kau Rumah) sebagai Gofar.

Aktor dan aktris muda berbakat yang sudah menampilkan aktingnya di film-film populer tersebut akan menjadi komplotan utama pencuri lukisan. Film Mencuri Raden Saleh juga turut menampilkan Tyo Pakusadewo, Andrea Dian, Dwi Sasono, Atiqah Hasiholan hingga Ganindra Bimo.

Baca Juga: Jadwal Tayang Knives Out 2 di Netflix: Berikut Sinopsis, Foto Terbaru & Aktornya

Sinopsis Mencuri Raden Saleh

Film Indonesia terbaru di bioskop ini mengisahkan sekelompok anak muda yang berkumpul karena membutuhkan uang. Mereka merencanakan aksi pencurian sebuah lukisan Raden Saleh. Aksi itu menjadi kasus pencurian terbesar di abad ini.

Kelompok pencuri lukisan Raden Saleh tersebut terdiri dari Piko sang pemalsu, Ucup sebagai peretas, Sarah yang ahli berkelahi, Gofar si teknisi, Tuktuk di posisi supir, dan Fella yang pandai melakukan negosiasi.

Poster Mencuri Raden Saleh

Baca Juga: Sinopsis dan Aktor Good Job, Drakor Terbaru Pengganti Extraordinary Attorney Woo

Enam karakter anak muda di film Mencuri Raden Saleh sebenarnya hanya sekelompok orang yang masih belum menguasai aksi pencurian. Namun, mereka dengan latar belakang yang berbeda-beda berkumpul demi mendapatkan uang.

Film Mencuri Raden Saleh akan memperlihatkan kemampuan dan keahlian mereka di bidangnya masing-masing untuk melancarkan aksi pencurian terbesar tersebut. Film Mencuri Raden Saleh tayang mulai 25 Agustus 2022 di bioskop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru