Daftar Drakor Terpopuler di Akhir April 2022, Our Blues Masih Bertahan di Puncak

Rabu, 04 Mei 2022 | 09:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terpopuler di Akhir April 2022, Our Blues Masih Bertahan di Puncak

Our Blues jadi drakor terpopuler di minggu keempat bulan April tahun 2022, bertahan selama 3 minggu berturut-turut di puncak.


DRAMA KOREA - Our Blues menjadi drakor terpopuler di minggu keempat bulan April tahun 2022. Our Blues masih bertahan di puncak drakor terpopuler selama 3 minggu berturut-turut. 

Our Blues merupakan drakor atau drama Korea karya penulis sukses No Hee Kyung (It's Okay That's Love). Our Blues menampilkan bintang populer Shin Min A, Kim Woo Bin hingga Han Ji Min dan Lee Byung Hun. 

Drakor Our Blues menampilkan beragam cerita tentang keluarga, kisah romantis, dan persahabatan dari orang-orang di pulau Jeju. Drama Korea ini juga meraih rating tinggi di tvN. 

Drakor Our Blues

Baca Juga: Trailer Moon Knight Episode 6 Jelang Tamat di Disney+, Aksi Pertarungan Terakhir

Menurut hasil analisis terbaru Good Data Corporation, Our Blues menjadi drakor terpopuler di minggu keempat bulan Aril tahun 2022. Our Blues mengalahkan My Liberation Notes

Our Blues berhasil bertahan sebagai drakor terpopuler selama 3 minggu berturut-turut. Nah, berikut adalah daftar drakor terpopuler di minggu terakhir bulan April tahun 2022.

10 Drakor terpopuler

  1. Our Blues di tvN
  2. My Liberation Notes di JTBC
  3. Green Mothers’ Club di JTBC
  4. Love (ft. Marriage and Divorce) 3 di TV Chosun
  5. Again My Life di SBS
  6. Military Prosecutor Doberman di tvN
  7. The King of Tears, Lee Bang Won di KBS1 TV
  8. Shooting Stars di tvN
  9. Tomorrow di MBC
  10. The Killer’s Shopping List di tvN 

Drakor My Liberation Notes

Our Blues menempati posisi pertama dengan mengalahkan My Liberation Notes di JTBC. Drama Korea My Liberation Notes juga tampilkan deretan bintang populer mulai dari Son Suk Ku, Kim Ji Won hingga Lee Min Ki. 

Disusul oleh drakor terbaru Green Mother's Club di JTBC. Drakor terbaru Again My Life yang dibintangi Lee Jun Ki juga turut bersaing di deretan drakor terpopuler pada akhir April.  

Begitu juga dengan tiga drama Korea yang telah menayangkan episode terakhir di akhir April. Ada Love (ft. Marriage and Divorce) 3, Military Prosecutor Doberman, dan The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru dari Falcon Pictures yang Tayang di 2022, Ini Jadwalnya

Drakor romantis komedi terbaru Shooting Stars yang pasangkan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae ada di posisi delapan. Daftar drakor terpopuler ini ditutup oleh drakor Tomorrow dan The Killer’s Shopping List

Nantikan deretan drakor terpopuler di minggu awal bulan Mei tahun 2022. Sederet drakor terbaru yang menampilkan cerita seru dan bintang ternama siap hadir meramaikan bulan Mei ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru