Chris Hemsworth pemeran Thor sambut Shang-Chi masuk Marvel Cinematic Universe

Rabu, 18 Agustus 2021 | 14:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Hemsworth pemeran Thor sambut Shang-Chi masuk Marvel Cinematic Universe

Chris Hemsworth pemeran Thor sambut Shang-Chi masuk Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Chris Hemsworth pemeran Thor menyabut bergabungnya Shang Chi di Marvel Cinematic Universe. Karakter ini muncul di film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings

Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings merupakan film terbaru produksi Marvel Studios setelah Black Widow. Karakter Shang-Chi sendiri diperankan aktor Simu Liu. 

Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings telah menggelar world premier. Film ini akan tayang pada 3 September 2021. Shang-Chi menjadi karakter baru yang menarik perhatian fans. 

Baca Juga: Bintangi film Free Guy, Ryan Reynolds bocorkan 5 aktor populer yang menjadi cameo

Chris Hemsworth dukung Shang-Chi

Hadirnya film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings juga mendapat dukungan dari Chris Hemsworth. Aktor pemeran Thor itu menyambut bergabungnya Shang-Chi di Marvel Cinematic Universe. 

 

Chris Hemsworth melalui media sosial menunjukkan dukungan pada Shang-Chi. Dukungan itu membuat aktor Simu Liu terkejut sekaligus senang berinteraksi dengan sesama aktor Marvel. 

Shang-Chi sendiri adalah superhero baru dengan kemampuan bela diri yang mengagumkan. Film Shang-Chi bercerita tentang seorang anak yang pergi dari rumah. 

 

Baca Juga: Marvel Studios rilis film Shang-Chi, akting Tony Leung siap mengejutkan penonton

Shang-Chi tidak ingin mengikuti jejak ayahnya yang menjadi pemimpin organisasi kriminal. Namun, Shang-Chi akhirnya kembali bertemu dengan orang-orang dari masa lalunya. 

Saksikan kisah selengkapnya di film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Di sisi lain,  Chris Hemsworth akan kembali sebagai Thor di film Thor: Love and Thunder.

Selanjutnya: Bertemu di film Doctor Strange 2, Benedict Cumberbatch puji sutradara Sam Raimi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru