Catat jadwalnya, film Korea terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum siap tayang

Rabu, 03 Maret 2021 | 20:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Catat jadwalnya, film Korea terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum siap tayang

KONTAN.CO.ID - Gong Yoo membintangi film Korea terbaru Seobok bersama Park Bo Gum. Film Korea ini akhirnya mengumumkan jadwal perilisan terbarunya. 

Seobok adalah film fiksi ilmiah yang menampilkan cerita manusia hasil kloning. Seobok menjadi satu dari sekian film Korea terbaru yang ditunda penayangannya karena pandemi virus corona. 

Di awal Maret ini, film Korea tersebut akhirnya mengumumkan jadwal penayangan terbaru. Seobok dari CJ Entertainment akan tayang 15 April di bioskop dan layanan streaming Tving. 

Kisah di film Korea terbaru

Seobok adalah film tentang manusia hasil kloning pertama di Korea Selatan. Karakter ini diperankan oleh Park Bo Gum. Dia adalah manusia kloning yang bisa hidup selamanya.

Film Korea terbaru Seobok.

Baca Juga: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Karakter Seobok (Park Bo Gum) tidak pernah melihat dunia di luar laboratorium. Seorang mantan anggota intelijen bernama Ki Hun (Gong Yoo) ditugaskan memindahkan Seobok ke tempat aman. 

Di perjalanan mengantar Seobok, Ki Hun menghadapi banyak ancaman. Mantan agen intelijen tersebut menghadapi banyak pihak yang ingin memiliki manusia hasil kloning ini.  

Gong Yoo dan Park Bo Gum di film Korea terbaru Seobok.

Film Korea terbaru Seobok akan menampilkan Jo Woo Jin sebagai kepala badan intelijen. Film Seobok juga turut dibintangi Park Byung Eun dan Jang Young Nam. 

Seobok menjadi film Korea terbaru sutradara sekaligus penulis naskah Lee Yong Joo. Sebelumnya, sutradara ini sukses mengarahkan film Korea romantis Architecture 101 (2012). 

Selanjutnya: Cek Jadwal 4 film terbaru Marvel Studios yang akan tayang tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru