Black Widow hingga film Korea terbaru, ini film yang tayang di bioskop Indonesia

Kamis, 16 September 2021 | 19:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow hingga film Korea terbaru, ini film yang tayang di bioskop Indonesia


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisokop di Indonesia akhirnya buka lagi mulai 16 September 2021. Film populer Black Widow dari Marvel Studios hingga Fast and Furious 9 siap tayang. 

Tapi, patuhi persyaratan menonton di saat pandemi virus corona. Gunakan aplikasi Peduli Lindungi di ponsel, scan QR sebelum masuk bioskop, dan pastikan berusia di atas 12 tahun. 

Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain, dan jaga kebersihan tangan. Nah, berikut deretan film seru yang mulai tayang di bioskop Indonesia:

Baca Juga: Daftar drama Korea terbaru di Viu yang akan tayang bulan September tahun 2021

Black Widow

Black Widow

Black Widow menampilkan cerita setelah film Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Ini terjadi jauh sebelum peristiwa di Avengers: Endgame.

Film ini menceritakan Black Widow atau Natasha Romanoff yang menemui orang-orang dari masa lalunya. Mereka adalah keluarga Black Widow sebelum dia bergabung dengan Avengers. 

Film Black Widow sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 16 September ini. Film Black Widow juga menampilkan akting Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz. 

The Suicide Squad

The Suicide Squad

Film The Suicide Squad disutradarai James Gunn yang sebelumnya sukses dengan film Guardians of The Galaxy dan Guardians of The Galaxy Vol. 2 dari Marvel Studios. 

Film The Suicide Squad mengisahkan sekelompok tahanan supervillain yang bergabung di tim Task Force X. Mereka melakukan misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia. 

Tim ini terdiri dari Peacemaker, Harley Quinn, Bloodsport hingga King Shark. Tonton The Suicide Squad di bioskop Indonesia CGV, Cinema XXI, Cineplex, Cinepolis mulai 16 September 2021. 

Baca Juga: Andrew Garfield puji Tom Holland sebagai Peter Parker dan Spider-Man terbaik

Hard Hit

Film Korea terbaru Hard Hit

Selanjutnya, CGV dan Cinepolis menghadirkan film Korea terbaru Hard Hit yang juga tayang mulai 16 September 2021. Hard Hit merupakan film tentang cerita teror di tengah kota. 

Sung Kyu (Joo Woo Jin) adalah seorang karyawan bank yang sedang mengantarkan anaknya sekolah. Tiba-tiba, seseorang menelepon dan mengatakan ada bom di bawah kursi mobilnya. 

Jika dia turun dari mobil, maka bom akan meledak. Film Korea terbaru ini dibintangi Jo Woo Jin (Seo Bok), Ji Chang Wook (Lovestruck in the City), dan Lee Jae In (Racket Boys). 

Baca Juga: Trailer Paranoia dirilis, film Indonesia terbaru yang dibintangi Nicholas Saputra

Escape From Mogadishu

Film Korea terbaru Escape From Mogadishu

Fans pasti sudah sangat menantikan film Korea terbaru Escape from Mogadishu yang menampilkan sederet bintang populer. Ada Jo In Sung, Kim Yun Seok, Koo Gyo Hwan hingga Heo Jun Ho. 

Escape From Mogadishu merupakan film Korea terbaru yang terlaris di Korea Selatan tahun 2021. Film Korea terbaru tersebut dapat ditonton di CGV dan Cinepolis mulai 16 September. 

Film Korea ini mengangkat kisah nyata saat perang saudara di Somalia tahun 1991. Para diplomat Korea terperangkap dan berusaha menyelamatkan diri dari pasukan pemerintah maupun pemberontak. 

Baca Juga: Hawkeye rilis trailer & poster, Jeremy Renner tidak jadi Avengers lagi usai Endgame?

Fast and Furious 9

Fast and Furious 9

Nah, inilah salah satu film populer yang sangat dinantikan penayangannya. Fast and Furious 9 juga tayang mulai 16 September di bioskop Cinepolis atau Platinum Cineplex. 

Film Fast and Furious 9 akan menampilkan musuh baru bernama Jakob (John Cena). Jakob dikisahkan sebagai saudara Dominic Toretto (Vin Diesel) yang sudah lama menghilang.

Film Fast and Furious 9 menjadi momen kembalinya Han (Sung Kang) yang dianggap sudah mati. Film ini juga turut dibintangi Charlize Theron, Cardi B, dan Michelle Rodriguez.

Selanjutnya: Drama Korea terbaru dari penulis Kingdom di Netflix, Jirisan rilis poster & teaser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru