Black Panther: Wakanda Forever Unjuk Trailer yang Menyentuh Sekaligus Tanggal Rilis

Senin, 25 Juli 2022 | 11:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Black Panther: Wakanda Forever Unjuk Trailer yang Menyentuh Sekaligus Tanggal Rilis

ILUSTRASI. Black Panther: Wakanda Forever Unjuk Trailer yang Menyentuh Sekaligus Tanggal Rilis


KONTAN.CO.ID - Black Panther: Wakanda Forever unjuk trailer perdana yang begitu menyentuh sekaligus tanggal rilis. Film superhero Marvel Black Panther: Wakanda Forever dikonfirmasi bakal tayang pada tanggal 11 November 2022.

Akhir pekan kemarin (24/07/2022), Disney berhasil membuat para penggemar film superhero Marvel dibuat "merembes mili" dengan merilis trailer perdana Black Panther: Wakanda Forever. Penuh emosional, lagu pengiring berjudul No Woman No Cry yang dipopulerkan oleh Bob Marley diaransemen sedemikian rupa menggambarkan sang Ratu yang berusaha untuk menahan air mata kehilangan penting di Wakanda.

Semakin membuat para penggemar tersentuh, trailer perdana Black Panther; Wakanda Forever juga menampilkan scene untuk mengenang Chadwick Boseman sebagai Raja Wakanda, T'Challa sekaligus Black Panther. 

Trailer perdana Black Panther: Wakanda Forever juga memperlihatkan beberapa scene menarik yang mulai terungkap.

Baca Juga: Film Terbaru One Piece Red Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Ini Jadwal Resminya

Poster Black Panther: Wakanda Forever

Mulai dari Wakanda yang merasakan kehilangan begitu mendalam atas Raja Wakanda. Perasaan tersebut dicurahkan oleh sang Ratu Wakanda, Ramonda yang diperankan oleh Angela Bassett.

Meskipun belum terungkap secara jelas, ada sosok yang muncul dari bawah air. Apakah sosok tersebut adalah Namor sang Raja Atlantis? 

Trailer tersebut juga memperlihatkan sekelibat kehidupan di Wakanda dan Atlantis yang sepertinya terlibat dalam konflik yang belum diketahui secara jelas penyebabnya.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat melihat karakter yang sepertinya akan menjadi superhero baru bernama Ironheart. Karakter tersebut diperankan oleh Dominique Thorne, yang diceritakan sebagai seorang penemu jenius yang menciptakan baju zirah saingan Iron Man yang diciptakan oleh Tony Stark.

Jika Anda tidak buru-buru melihat trailer tersebut, sosok Black Panther juga muncul di bagian akhir.

Sebelum tahun 2022 ini ditutup, kita sepertinya bakal melihat film superhero Marvel yang bakal membuat penontonnya tersentuh.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Kembali ke Bioskop, Ini Film-Film Spider-Man Lain di Disney+

Jadwal perilisan Black Panther: Wakanda Forever dikonfirmasi jatuh pada tanggal 11 November 2022 berdasarkan informasi terbaru yang dirilis.

Apakah Black Panther: Wakanda Forever ini juga tayang pada tanggal yang sama untuk wilayah Indonesia? Kita tunggu saja kelanjutan informasi dari film terbaru superhero Marvel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru