Bioskop Trans TV 7 April: Now You See Me & Knock Knock, berikut sekilas ceritanya

Rabu, 07 April 2021 | 19:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 7 April: Now You See Me & Knock Knock, berikut sekilas ceritanya


FILM - Bioskop Trans TV menampilkan film-film menarik setiap harinya. Di Bioskop Trans TV malam ini ada film Now You See Me dan Knock Knock

Now You See Me adalah film tahun 2013 yang menampilkan sederet bintang populer. Film ini mengisahkan aksi kriminal para pesulap dan disutradarai Louis Leterrier. 

Selain itu, ada film Knock Knock yang dibintangi Keanu Reeves pada 2015. Simak sekilas cerita dalam dua film yang akan tayang di Bioskop Trans TV tersebut. 

Sinopsis Now You See Me

Now You See Me

Baca Juga: Film Korea dan 2 drakor terbaru di Netflix ini siap tayang April, jangan lewatkan!

Film Now You See Me akan menampilkan aksi-aksi menarik para pesulap. Kisahnya tentang para pesulap yang melakukan perampokan bank dalam aksi sulap mereka di depan publik. 

Aksi ini membuat mereka menjadi buronan hingga akhirnya ditangkap oleh agen FBI dan detektif interpol. Akankah polisi mampu menangkap para pesulap yang memiliki banyak trik ini?

Saksikan Now You See Me yang tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Now You See Me dibintangi Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Morgan Freeman, dan masih banyak lagi. 

Sinopsis Knock Knock

Knock Knock

Film kedua di Bioskop Trans TV malam ini adalah Knock Knock. Film tahun 2015 ini menampilkan akting Keanu Reeves dalam cerita bergenre drama dan thriller

Knock Knock berkisah tentang seorang ayah yang sedang berada sendirian di rumah. Tiba-tiba, ada dua wanita asing yang mengetuk pintu dan meminta bantuan padanya. 

Namun, niat baiknya justru berujung pada permainan berbahaya yang mengancam nyawanya. Saksikan kisah selengkapnya di film Knock Knock yang tayang mulai pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Selanjutnya: Konsep foto Joker di film Suicide Squad dirilis oleh sutradara David Ayer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru