Konsep foto Joker di film Suicide Squad dirilis oleh sutradara David Ayer

Rabu, 07 April 2021 | 10:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Konsep foto Joker di film Suicide Squad dirilis oleh sutradara David Ayer

Jared Leto sebagai Joker di film Suicide Squad (2016). 

KONTAN.CO.ID - Film Suicide Squad dari Warner Bros. yang disutradarai David Ayer dirilis pada tahun 2016. Film ini menampilkan Jared Leto sebagai Joker. 

Film Suicide Squad mendapatkan beragam komentar mulai dari pujian hingga kritikan. Salah satu yang dikritik adalah penampilan Joker yang dibawakan oleh Jared Leto. 

Joker dinilai berbeda dari apa yang selama ini dikenal fans melalui komik. Namun di sisi lain, penampilan Jared Leto di Suicide Squad dianggap memberi warna baru pada karakter Joker. 

Baca Juga: Film Korea dan 2 drakor terbaru di Netflix ini siap tayang April, jangan lewatkan!

Kabarnya, studio produksi melakukan banyak intervensi sehingga hasil filmnya sangat berbeda dari yang diinginkan sutradara. Sejak Snyder Cut berhasil dirilis, banyak fans yang mengharapkan adanya Ayer Cut.

Konsep Joker di Suicide Squad

Kini, sutradara David Ayer merilis konsep foto Joker untuk film Suicide Squad. Joker terlihat tidak memakai pakaian dan tidur dikelilingi senjata hingga kartu. 

 

Adegan ini sedikit berbeda dari yang dirilis di film Suicide Squad 4 tahun lalu. Joker yang diperankan Jared Leto melakukan adegan yang sama namun tertawa dan tetap berpakaian rapi. 

Sutradara David Ayer sendiri mendukung kampanye fans yang menginginkan adanya Ayer Cut. Fans berharap bisa melihat film Suicide Squad versi original dari sutradara. 

Suicide Squad

Apalagi melihat film Justice League yang sangat berbeda dari versi Zack Snyder's Justice League. Sutradara David Ayer juga selama ini mendukung perilisan Snyder Cut

Namun, fans mungkin tidak akan pernah bisa melihat film Suicide Squad versi Ayer Cut. Apalagi, Warner Bros. segera merilis film The Suicide Squad yang disutradarai James Gunn. 

 

Editor: Mega Putri
Terbaru