Bioskop Trans TV 16 Maret ada Empire State dan Killer Elite, ini sinopsisnya

Selasa, 16 Maret 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 16 Maret ada Empire State dan Killer Elite, ini sinopsisnya


FILM - Bioskop Trans TV  pada 16 Maret 2021 malam ini menyiapkan dua film menarik. Ada film Empire State (2013) dan juga Killer Elite (2011). 

Empire State adalah film karya sutradara Dito Montiel. Film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Liam Hemsworth ini akan tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Selain itu, Bioskop Trans TV malam ini juga akan menghadirkan film Killer Elite yang dibintangi Jason Statham. Inilah sekilas cerita dalam dua film tersebut. 

Sinopsis Empire State

Empire State

Baca Juga: Film Minari masuk 6 nominasi di Oscar 2021, para pemeran cetak rekor baru

Film ini memceritakan dua orang yang sudah berteman sejak kecil. Chris (Liam Hemsworth) tidak sengaja memberi tahu temannya tentang kelemahan keamanan di perusahaan tempatnya bekerja. 

Mereka kemudian merencanakan aksi perampokan uang di sebuah mobil pengantar. Aksi mereka menjadi perampokan uang tunai terbesar yang pernah terjadi di Amerika Serikat. 

Namun, aksi kriminal tersebut membuat mereka harus berhadapan dengan detektif kondang. Saksikan Empire State yang menampilkan genre laga, thriller, dan kriminal.

Sinopsis Killer Elite

Killer Elite

Selanjutnya ada film Killer Elite yang menampilkan akting Jason Statham. Film yang akan tayang di Bioskop Trans TV tersebut menceritakan pembunuh bayaran dan mentor lamanya. 

Mereka berhadapan dengan pemimpin organisasi rahasia mantan operator layanan udara khusus. Pembunuh dan mentor tersebut terlibat dalam permainan balas dendam dan penipuan yang berbahaya. 

Film ini akan tayang mulai pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Selain Jason Statham, film Killer Elite di Bioskop Trans TV juga akan menampilkan akting Robert De Niro dan Clive Owen. 

Selanjutnya: Bintangi Thor: Love and Thunder, ini kesan Chris Hemsworth syuting dengan Chris Pratt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru