Bintangi Spider-Man: No Way Home, 3 villain bahas karakter dan kesan gabung film ini

Selasa, 14 Desember 2021 | 16:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Spider-Man: No Way Home, 3 villain bahas karakter dan kesan gabung film ini

Bintangi Spider-Man: No Way Home, 3 pemeran villain bahas karakter dan kesan gabung film Spider-Man terbaru.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Film Spider-Man: No Way Home siap menampilkan sederet villain dari multiverse. Para pemeran villain bahas karakter dan kesan bergabung di Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home menjadi film superhero yang paling dinantikan tahun 2021 ini. Spider-Man: No Way Home siap menampilkan kembali aksi Tom Holland sebagai Spider-Man atau Peter Parker. 

Spider-Man: No Way Home adalah film solo ketiga untuk karakter Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Di film ini, semua orang akhirnya mengetahui bahwa Peter Parker adalah Spider-Man. 

Baca Juga: 10 Film terpopuler di Twitter sepanjang tahun 2021, didominasi cerita superhero

Spider-Man: No Way Home

Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengubah realita agar semua orang lupa tentang hal tersebut. Namun, ini justru membuat pintu multiverse terbuka. 

Kesan gabung Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home membuat fans antusias karena menampilkan villain Green Goblin (Willem Dafoe), Doctor Ock (Alfred Molina), dan Electro (Jamie Foxx). Mereka antusias bergabung di Spider-Man: No Way Home

 

"Senang bisa kembali ke sesuatu yang kita kenali tapi juga menjadi hal yang baru," kata Alfred Molina. Alfred Molina sebelumnya muncul di film Spider-Man 2 (2004) dan Willem Dafoe muncul di film Spider-Man (2002). 

Alfred Molina menjelaskan, Doctor Ock kembali tepat setelah cerita di Spider-Man 2 untuk balas dendam karena mesinnya dihancurkan Spider-Man. Sementara, Green Goblin memiliki cerita yang berbeda. 

Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Jadwal tayang film Eternals di Disney+, aksi Angelina Jolie hingga Richard Madden

"Goblin percaya bahwa dunia berisi orang yang kalah dan yang menang. Kekuatan adalah hal yang penting," kata Willem Dafoe. "Kita semua ada di sini, ini mengagumkan," imbuh Alfred Molina. 

Jamie Foxx mengungkapkan, "Bagi Electro, dunia telah bersalah padanya. Sekarang dia memiliki energi ini dan akan mendapatkan apa yang dia inginkan". Menurut Jamie Foxx, penonton akan terkejut melihat film ini. 

Spider-Man: No Way Home

Para villain di film Spider-Man: No Way Home ini siap menampilkan kostum, senjata atau tentakel besi yang baru. Mereka akan melawan Spider-Man dari universe yang berbeda. 

Nantikan film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang pada 15 Desember 2021 di bioskop. Film ini disutradarai Jon Watts yang sukses dengan dua film solo Spider-Man sebelumnya di MCU. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru