Jadwal tayang film Eternals di Disney+, aksi Angelina Jolie hingga Richard Madden

Senin, 13 Desember 2021 | 16:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal tayang film Eternals di Disney+, aksi Angelina Jolie hingga Richard Madden

Usai Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Marvel merilis jadwal tayang film Eternals di layanan streaming Disney+.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Marvel Studios akhirnya mengumumkan jadwal tayang film Eternals di Disney+. Film Eternals siap menambah deretan film superhero produksi Marvel Studios di Disney+. 

Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao dan menampilkan sederet bintang populer. Film ini dibintangi Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie, Don Lee, Salma Hayek hingga Kit Harrington.

Film Eternals tayang perdana di bioskop secara global pada 3 November 2021. Film ini membagi cerita menjadi dua bagian yaitu di masa lalu saat Eternals datang ke bumi dan di era modern. 

Baca Juga: Menang Miss Universe 2021, Miss India sampaikan pesan penting untuk perempuan muda

Jadwal tayang Eternals di Disney+

Lama ditunggu, Marvel Studios akhirnya mengumumkan jadwal tayang film Eternals di Disney+. Film Eternals akan tayang mulai 12 Januari 2022 di layanan streaming Disney+.

 

Bagi Anda yang belum sempat menonton di bioskop, film Eternals segera dapat diakses dengan mudah melalui Disney+. Bagi yang sudah menonton, saatnya menyaksikan ulang cerita seru di Eternals

Film Eternals menampilkan cerita yang berbeda dari Black Widow dan Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Eternals adalah film superhero ketiga yang dirilis Marvel Studios di tahun 2021.  

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Desember 2021, Happiness dan Jirisan tamat

Eternals

Eternals mengenalkan karakter-karakter baru yang menarik dan muncul pertama kali di Marvel Cinematic Universe. Di era modern, film Eternals menampilkan setting waktu setelah Avengers: Endgame

Film ini akan menceritakan Eternals, sekelompok alien yang hidup abadi dan diam-diam telah tinggal di bumi selama ribuan tahun. Eternals melindungi manusia dari Deviants. 

Eternals dilarang mencampuri urusan manusia yang tidak berhubungan dengan Deviants. Kini, Deviant muncul lagi di bumi dan membuat para Eternals harus berkumpul untuk menghadapinya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru