Ben Affleck Akan Kembali Sebagai Batman di Aquaman and The Lost Kingdom? Tayang 2023

Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ben Affleck Akan Kembali Sebagai Batman di Aquaman and The Lost Kingdom? Tayang 2023


KONTAN.CO.ID - Jason Momoa akan kembali sebagai superhero Aquaman di film Aquaman and The Lost Kingdom. Sekuel film Aquaman ini tampaknya akan menampilkan kembali aktor Ben Affleck sebagai Batman di DC Universe.

Jason Momoa adalah pemeran Arthur Curry atau superhero Aquaman di DC Universe. Akting Jason Momoa sebagai Aquaman di film pertama Aquaman arahan sutradara James Wan sangat mencuri perhatian fans. Aquaman langsung menjadi salah satu superhero favorit fans.

Kini, cerita akan berlanjut ke sekuel filmnya yang berjudul Aquaman and The Lost Kingdom produksi Warner Bros. Jason Momoa kembali bekerjasama dengan sutradara James Wan. Para pemeran dari film pertama pun siap tampil kembali di sekuel filmnya.

Film Aquaman and The Lost Kingdom disiapkan tayang pada tahun 2023. Baru-baru ini, muncul kabar terbaru tentang film Aquaman and The Lost Kingdom. Aktor Ben Affleck diprediksi akan kembali untuk akting bersama Jason Momoa di film Aquaman 2 tersebut.

Baca Juga: Serial Marvel Terbaru di Disney+, Daredevil Muncul di She-Hulk: Attorney at Law?

Batman di Aquaman and The Lost Kingdom

Kabar ini muncul ketika aktor Jason Momoa melalui akun Instagram pribadinya yaitu @prideofgypsies mengunggah foto bersama dengan Ben Affleck. Di foto itu, Jason Momoa tampil santai memakai kaus, sementara Ben Affleck terlihat rapi dengan jas dan dasi berwarna hitam.

Aquaman and the Lost Kingdom

Aktor pemeran Aquaman itu terlihat senang dengan reuni antara Arthur (Curry) dengan Bruce (Wayne) atau Batman di lokasi syuting. Jason Momoa tidak sabar untuk hal-hal menarik yang akan muncul dalam film Aquaman and The Lost Kingdom.

Kira-kira seperti apa peran Batman dalam alur cerita film Aquaman and The Lost Kingdom? Banyak fans yang tidak sabar melihat Ben Affleck memakai kostum Batman lagi usai muncul bersama Aquaman di film Justice League dan Batman vs Superman.

Aquaman dan Batman di film Justice League

Baca Juga: Film Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Destin Daniel Cretton, Ini Kata Simu Liu

Sementara itu, film Aquaman and The Lost Kingdom sendiri bercerita tentang kekuatan dari masa lalu yang tiba-tiba muncul. Aquaman sebagai pelindung lautan Atlantis harus bekerjasama dengan pihak yang tidak terduga untuk menghalangi kehancuran di dunia.

Film Aquaman and The Lost Kingdom akan tayang pada bulan Maret tahun 2023. Film genre laga, petualangan, dan sci-fi ini juga akan menampilkan akting dari Nicole Kidman, Patrick Wilson, Yahya Abdul Mateen II hingga Amber Heard.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru