Serial Marvel Terbaru di Disney+, Daredevil Muncul di She-Hulk: Attorney at Law?

Jumat, 29 Juli 2022 | 16:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial Marvel Terbaru di Disney+, Daredevil Muncul di She-Hulk: Attorney at Law?

Charlie Cox sebagai Daredevil akan muncul di serial Marvel terbaru She-Hulk: Attorney at Law yang segera tayang bulan Agustus di Disney+?


SERIAL TV - JAKARTA. Daredevil diprediksi muncul dalam serial Marvel terbaru berjudul She-Hulk: Attorney at Law yang segera tayang di Disney+. Daredevil yang diperankan Charlie Cox tampak di akhir trailer She-Hulk: Attorney at Law.

Daredevil merupakan superhero Marvel dengan kemampuan bela diri yang baik. Di balik kostum superhero Daredevil, ada Matt Murdock (Charlie Cox) yang berprofesi sebagai pengacara. Matt identik dengan penampilannya yang memakai kacamata dan tongkat karena buta.

Sosok Daredevil dikenalkan dalam serial TV yang tayang di Netflix. Kini, Daredevil bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Matt Murdock bahkan telah muncul sebagai pengacara yang membantu Peter Parker (Tom Holland) di film Spider-Man: No Way Home.

Begitu juga dengan lawan Daredevil yaitu Kingpin atau Wilson Fisk yang sudah muncul di serial TV Hawkeye di Disney+. Kini, sekilas penampilan Daredevil di trailer baru She-Hulk: Attorney at Law mengejutkan dan membuat fans Marvel semakin penasaran.

Baca Juga: Film Aquaman and The Lost Kingdom, Ben Affleck Kembali Sebagai Batman?

Daredevil di She-Hulk: Attorney at Law

Serial Marvel berjudul She-Hulk: Attorney at Law menampilkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sebagai seorang pengacara. Sebuah kecelakaan membuat dia menjadi She-Hulk. Jennifer kemudian diminta menangani kasus-kasus para superhuman.

Di akhir trailer terbaru She-Hulk: Attorney at Law, She-Hulk yang berada di atap bertemu dengan Daredevil dengan kostum yang baru. Daredevil muncul secara misterius dengan dua senjata di tangan dan kostum berwarna merah bercampur emas

Baca Juga: Film Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Destin Daniel Cretton, Ini Kata Simu Liu .

Apakah Daredevil akan membutuhkan She-Hulk sebagai superhero untuk melawan musuh bersama atau bekerjasama sebagai sesama pengacara? Nantikan bagaimana kaitan kemunculan Daredevil di She-Hulk: Attorney at Law dengan serial Marvel berjudul Echo yang akan tayang di Disney+.

Sementara Daredevil akan memiliki serial TV baru di Marvel Cinematic Universe. Marvel Studios menyiapkan serial TV berjudul Daredevil: Born Again yang dibintangi Charlie Cox dan Vincent D'Onofrio dan tayang tahun 2024 di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru