Banyak judul populer, berikut 9 drakor rating tertinggi di November 2021

Kamis, 02 Desember 2021 | 20:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Banyak judul populer, berikut 9 drakor rating tertinggi di November 2021


KONTAN.CO.ID - Young Lady and Gentleman menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang November 2021. Young Lady and Gentleman mengalahkan drakor Jirisan dan High Class

Tidak hanya itu, ada drakor populer One The Woman yang dibintangi Honey Lee. Drama Korea One The Woman berhasil tamat dengan meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Beberapa drakor terbaru yang tayang perdana di bulan November juga langsung kuat bersaing rating tertinggi. Nah, inilah deretan drama Korea rating tertinggi di bulan November. 

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman merupakan drakor akhir pekan yang tayang di KBS 2TV. Drama Korea Young Lady and Gentleman menampilkan akting dari Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Young Lady and Gentleman meraih rating 32,4 persen. Young Lady and Gentleman saat ini menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Baca Juga: 5 Drakor terbaru di Netflix yang akan tayang bulan Desember 2021, ini jadwalnya

One The Woman

Drakor One The Woman

Selanjutnya ada drakor One The Woman yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon. Drama Korea yang tayang di SBS tersebut mendapatkan rating tinggi 17,8 persen. 

Ini diraih di episode terakhir dan menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. One The Woman kini digantikan oleh drama Korea romantis terbaru Now, We Are Breaking Up

The King's Affection

Drama Korea romantis The King's Affection

Drama Korea romantis The King's Affection juga kuat bersaing rating tertinggi di bulan November. Drakor The King's Affection mencetak rating 10 persen di KBS 2TV. 

Drama Korea romantis dengan latar cerita era kerajaan ini memasangkan Park Eun Bin dan Rowoon. Drama Korea romantis ini tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat. 

Baca Juga: Red Notice resmi jadi film Netflix paling banyak ditonton, geser rekor Bird Box

 

 

The Red Sleeve

Drama Korea romantis The Red Sleeve

Drama Korea romantis terbaru ini mempertemukan Junho 2PM dan Lee Se Young. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru The Red Sleeve meraih rating 9,4 persen di stasiun TV MBC. 

Anka ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangannya di MBC. Tidak hanya itu,The Red Sleeve bertahan sebagai drakor terpopuler selama 3 minggu berturut-turut hingga akhir November. 

Jirisan

Drakor Jirisan

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu keempat November 2021, Red Sleeve kalahkan Happiness

Jirisan menjadi salah satu drakor populer karena dibuat oleh Kim Eun Hee (Kingdom, Signal) dan disutradarai Lee Eung Bok (Sweet Home). Drakor Jirisan dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. 

Drama Korea Jirisan mendapatkan rating tinggi 8,9 persen di tvN. Drakor genre misteri ini menampilkan cerita para penjaga gunung yang melindungi pendaki gunung Jiri. 

Now, We Are Breaking Up

Drama Korea romantis Now, We Are Breaking Up

Disusul oleh drakor terbaru Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Now, We Are Breaking Up juga kuat bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi bulan November. 

Menurut Nielsen Korea, drama Korea romantis terbaru Now, We Are Breaking Up meraih rating 8 persen di SBS. Drakor terbaru ini ditulis oleh Je In (Misty) dan disutradarai Lee Gil Bok (Dr. Romantic 2).

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November 2021, ini posisi Jirisan

 

 

High Class

Drakor High Class

High Class di tvN ikut meramaikan deretan drama Korea rating tertinggi di bulan November. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor High Class mencetak rating 5,7 persen di tvN. 

Rating tersebut diraih di episode terakhirnya yang tayang pada awal bulan November. Drama Korea High Class menampilkan akting dari aktris ternama Jo Yeo Jeong (Parasite). 

Dali and Cocky Prince

Drama Korea romantis Dali & Cocky Prince

Daftar drama Korea rating tertinggi bulan November selanjutnya diisi oleh Dali and Cocky Prince. Drama Korea romantis Dali and Cocky Prince memasangkan Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

Drama Korea romantis ini mendapatkan rating yang sama dengan High Class. Drakor Dali and Cocky Prince mendapatkan rating tersebut di episode terakhir pada pertengahan November.  

Baca Juga: 9 Drakor terbaru yang tayang Desember 2021, ada drama Korea romantis hingga sci-fi

Secret Royal Inspector & Joy

Drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy

Satu lagi judul dari tvN yang juga ikut bersaing di peringkat drama Korea rating tertinggi pada bulan November. Ada drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy yang dibintangi Taecyeon 2PM. 

Drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy meraih rating 5,3 persen. Drakor terbaru ini mengalahkan rating Happiness dan Melancholia yang mendapatkan 3,6 persen di tvN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru