Avatar: The Last Airbender Live Action Rilis Foto Zuko hingga Raja Api, Tayang Kapan?

Kamis, 19 Oktober 2023 | 15:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Avatar: The Last Airbender Live Action Rilis Foto Zuko hingga Raja Api, Tayang Kapan?

Avatar: The Last Airbender Live Action di Netflix Rilis Foto Zuko, Raja Api Ozai, Jenderal Iroh, Putri Azula, dan Komandan Zhao.


Avatar: The Last Airbender Live Action - Avatar: The Last Airbender live action di Netflix akhirnya merilis foto-foto pemeran Zuko, Azula, raja api Ozai, Jenderal Iroh, dan Komandan Zhao. Nah, kapan serial Avatar: The Last Airbender live action tayang di Netflix?

Avatar: The Last Airbender merupakan serial animasi dari Nickelodeon yang populer. Serial animasi Avatar: The Last Airbender bercerita tentang Aang sang pengendali udara sekaligus Avatar muda yang berusaha membuat dunia damai.

Aang mempelajari pengendalian elemen air, api, udara, dan bumi demi bisa mengalahkan kerajaan Api yang menjajah berbagai negara. Aang dalam perjalanan menguasai berbagai elemen bertemu Katara dan Sokka yang akan membantunya.

Baca Juga: Promo McD Spesial Drive Thru Paket Cepat Lebih Murah, Gratis Coca-Cola 1 Liter!

Aang juga harus menghadapi pangeran Zuko dari kerajaan api yang ingin menangkapnya. Netflix beberapa waktu lalu telah merilis penampilan Aang (Gordon Cormier), Katara (Kiawentiio), dan Sokka (Ian Ousley).

Kini Netflix merilis foto para pemeran karakter penting Avatar: The Last Airbender live action dari kerajaan api. Ada siapa saja? Berikut foto-foto terbaru live action Avatar: The Last Airbender di Netflix dan pemerannya.

Foto Karakter Avatar: The Last Airbender Live Action dari Kerajaan Api

Netflix di pertengahan bulan Oktober 2023 ini merilis foto-foto karakter penting Avatar: The Last Airbender live action dari kerajaan api. Foto penampilan yang paling ditunggu tentunya sosok pangeran Zuko yang populer di mata penonton.

Zuko di Avatar: The Last Airbender live action diperankan oleh Dallas James Liu. Aktor tersebut sebelumnya terlihat sebagai pemeran pendukung dalam film Shang-Chi and The Legend of Ten Rings dari Marvel Studios.

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru 18-31 Oktober 2023, Super Hemat Mingguan Berlaku Lebih Lama

Selanjutnya ada paman Iroh yang diperankan Paul Sun Hyung (Kim's Convenience). Penampilannya sebagai Jenderal dan paman Iroh mendapat banyak pujian dari fans yang menantikan Avatar: The Last Airbender live action di Netflix.

Foto terbaru Avatar: The Last Airbender live action dari Netflix lainnya yang tidak kalah menarik perhatian adalah penampilan Elizabeth Yu (Somewhere in Queens) sebagai putri Azula dan Daniel Dae Kim (Lost) sebagai raja api Ozai.

Netflix juga merilis foto penampilan Ken Leung sebagai Komandan Zhao dari kerajaan api di Avatar: The Last Airbender live action. Nah, kapan serial Avatar: The Last Airbender live action ini akan tayang di Netflix?

Nantikan Avatar: The Last Airbender live action yang tayang tahun 2024 mendatang di Netflix. Netflix mengungkapkan, Avatar: The Last Airbender live action akan merilis total 8 episode dengan durasi 1 jam di tiap episodenya.

Avatar: The Last Airbender live action akan menunjukkan berbagai karakter yang ditemui Aang sepanjang perjalanan ke negara api. Sambil menunggu versi live action, tonton ulang kisahnya di serial animasi Avatar: The Last Airbender di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru