One Piece Live Action Netflix, Inilah Sinopsis, Trailer dan Jadwal Tayang Resmi

Rabu, 30 Agustus 2023 | 15:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
One Piece Live Action Netflix, Inilah Sinopsis, Trailer dan Jadwal Tayang Resmi

ILUSTRASI. One Piece Live Action Netflix, Inilah Sinopsis, Trailer dan Jadwal Tayang Resmi


One Piece Live Action - Simak info terbaru One Piece live action Netflix, memuat sinopsis, trailer dan jadwal tayang. One Piece live action bakal tayang di Netflix mulai tanggal 31 Agustus 2023, siap berlayar dengan para kru bajak laut Topi Jerami?

Series Netflix terbaru yang diadaptasi dari manga hingga anime populer karya Eiichiro Oda yang berjudul One Piece bakal tayang dalam waktu dekat!

Hype is real! Penayangan One Piece live action tinggal sudah di depan mata. Apa jadinya karakter yang kerap kali ditonton setiap minggunya tampil dalam format live action?

Menariknya, pembuatan series One Piece live action yang akan di tayang di Netflix ini tidak luput dari sang empunya. Oda sensei punya peran penting dalam pembuatan One Piece live action sebagai executive producer bersama dengan Tomorrow Studios, yang merupakan studio dibalik terlaksananya series tersebut.

Ngomongin soal One Piece live action, debut Inaki Godoy sebagai Luffy dan kawan-kawan nantinya akan mengadaptasi cerita awal pembentukan kru bajak laut Topi Jerami (Straw Hat).

Bakal seperti apa cerita dari series One Piece live action di Netflix ini? Simak sinopsis dan trailer One Piece live action Netflix terbaru.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 6 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Sinopsis One Piece live action Netflix

Poster terbaru One Piece Live Action Netflix

Serial ini mengikuti petualangan Bajak Laut Topi Jerami, seaat mereka menjelajahi lautan berbahaya, daratan, dan yang ada di sekitarnya untuk mencari "One Piece". 

One Piece merupakan harta karun legendaris yang akan menjadikan kapten Topi Jerami, Monkey D. Luffy menjadi "Raja Bajak Laut".

Tapi, Marine atau Angkatan Laut berada di belakang kapal mereka dan mereka bukan satu-satunya kru yang akan mencari One Piece.

Berbekal keterampilan dan persahabatan yang kuat, kru Bajak Laut Topi Jerami siap untuk perjalanan dan bahkan lebih siap utnuk memperjuangkan impian mereka bersama.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 21 Subtitle Indonesia Link Resmi

Trailer One Piece live action Netflix:

One Piece live action ini kabarnya bakal tayang sepanjang 8 episode untuk musim pertamanya. Mengadaptasi East Blue Saga arc, berikut ini daftar episode One Piece live actino season pertama.

Daftar episode One Piece live action Netflix:

  • Episode 1: Romance Dawn
  • Episode 2: The Man in the Straw Hat
  • Episode 3: Tell No Tales
  • Episode 4: The Pirates Are Coming
  • Episode 5: Eat at Baratie!
  • Episode 6: The Chef and the Chore Boy
  • Episode 7: The Girl with the Sawfish Tattoo
  • Episode 8: Worst in the East

Catat jadwalnya kalau Anda tidak mau terlewat berlayar bersama para kru bajak laut Topi Jerami. Berikut ini jadwal tayang One Piece live action di Netflix.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1074 Subtitle Indonesia Belum Muncul? Cek Jadwal Terbaru

Jadwal One Piece live action Netflix

Jadwal One Piece live action di Netflix tayang pada hari Kamis, 31 Agustus 2023 di platform streaming resmi Netflix. Nonton One Piece live action di Netflix juga sudah dilengkapi dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Cara nonton One Piece live action adalah berlangganan Netflix yang dibanderol mulai dari Rp 54.000 per bulan.

Demikian pembahasan tentang One Piece live action, mulai dari sinopsis, trailer hingga jadwal tayang. Apakah Anda sudah tidak sabar buat nonton Luffy dan kawan-kawan versi live action ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru