O

Aktris Game of Thrones, Emilia Clarke ungkap alasan gabung serial Marvel di Disney+

Selasa, 08 Juni 2021 | 13:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktris Game of Thrones, Emilia Clarke ungkap alasan gabung serial Marvel di Disney+

Emilia Clarke bintang Game of Thrones mengungkapkan alasan gabung Marvel Studios di Secret Invasion.

KONTAN.CO.ID - Emilia Clarke yang populer dengan perannya di Game of Thrones mengungkapkan alasan bergabung dengan Marvel di serial TV Secret Invasion di Disney+. 

Marvel Studios telah sukses menayangkan 2 serial TV di Disney+. Setelah WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier, Marvel segera menayangkan Loki di Disney+. 

Marvel Studios juga menyiapkan sederet serial TV terbaru lainnya yang menggandeng bintang populer. Salah satunya adalah Secet Invasion yang dibintangi Samuel L. Jackson. 

Baca Juga: Loki lebih berpengaruh di Marvel Universe dibandingkan WandaVision dan The Falcon

Serial TV ini langsung menarik perhatian fans Marvel saat menggandeng nama-nama populer Emilia Clarke, Olivia Colman, Killian Scott, dan masih banyak lagi lainnya.

Game of Thrones

Secret Invasion akan menjadi debut Emilia Clarke di Marvel Cinematic Universe. Saat wawancara bersama Comicbook, aktris Game of Thrones ini mengungkapkan alasan gabung Marvel. 

Alasan gabung Marvel

Bintang Game of Thrones itu memuji Marvel Studios. "Menurut saya, apa yang mereka lakukan saat ini sangat menyenangkan dan keren dan sebagainya di ujung tombak itu," kata Emilia Clarke di Comicbook

Aktris Game of Thrones itu mengaggap Marvel saat ini adalah hal yang penting di dunia. "Menjadi bagian dari keluarga (Marvel) terasa seperti, oh saya berada di kerumunan anak-anak hebat. Ini sangat keren," terangnya. 

Tidak hanya itu, Emilia Clarke juga memiliki alasan lain. Dia menjelaskan, "Sejujurnya, orang-orang yang membuat (Secret Invasion) menjadi alasan yang mendorong saya untuk melakukannya."

"Saya merasa hati dan pikiran semua orang berada di tempat yang benar dengan (Secret Invasion) ini," ujarnya. Nantikan aktingnya sebagai karakter baru di Marvel Cinematic Universe. 

Selanjutnya: Fast and Furious 9 akan tayang 16 Juni di bioskop Indonesia, tonton trailer filmnya

Editor: Mega Putri
Terbaru